Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Senin (14/8) masih menarik dan relevan untuk disimak, dari cerita Park Hae-Jin tinggal kembali bersama sang ibu setelah 17 tahun, hingga Hyundai yang resmi hadirkan Ioniq 6 di GIIAS 2023. Berikut rangkumannya.

Cerita Park Hae-Jin tinggal kembali bersama sang ibu setelah 17 tahun

Aktor asal Korea Selatan Park Hae-Jin membagikan kisahnya dengan keputusan untuk tinggal kembali bersama sang ibu setelah 17 tahun tidak tinggal bersama. Hae-Jin sempat membintangi acara ragam berjudul “My Little Old Boy” pada 13 Agustus kemarin di kanal SBS. Ia pun tampil sebagai pewara khusus dan berbagi cerita tentang mengapa bintang film “Cheese in the Trap” tersebut akhirnya memutuskan tinggal bersama anggota keluarganya, khususnya saudara perempuan dan keponakannya, daripada tinggal sendiri.

Drama "The Worst of Evil" akan tayang pada 27 September 2023

Drama kriminal terbaru dari sineas Korea Selatan “The Worst of Evil” akan tayang pada 27 September 2023 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar. Drama tersebut akan mengambil latar di kota Seoul, Korea Selatan pada tahun 1990-an. Dalam drama tersebut, ada seorang mantan DJ (Disc Jockey) yang mengambil alih pimpinan sebuah geng kriminal dan mulai mengedarkan obat terlarang baru dan cukup populer bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam.

Menikmati penganan banh mi di Vietnam

Pengaruh Prancis, yang menduduki Vietnam sekitar tahun 1800an, tidak hanya terlihat dari arsitektur bangunan yang menghiasi kota-kota negara itu, tapi, juga terasa dalam sajian makanan. Jejak itu masih ada hingga sekarang, terutama untuk urusan kuliner. ANTARA berkesempatan mencicipi salah satu restoran yang menyajikan hidangan bercita rasa Perancis di rumah makan Banh Mi Phoung, yang ada di kota Hoi An, Vietnam.

Bocoran spesifikasi iPhone SE 4 dilengkapi Face ID hingga USB C

Selain iPhone 15 yang dinanti-nanti, penggemar ponsel pintar dari Apple juga menantikan iPhone SE 4 yang disebut akan berbeda dari generasi sebelumnya. Pembocor teknologi bernama Unknownz21 membagikan beberapa spesifikasi fitur yang akan hadir di ponsel pintar ekonomis keluaran Apple tersebut.

Hyundai resmi hadirkan Ioniq 6 di GIIAS 2023

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memanfaatkan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, resmi menghadirkan kendaraan elektrik terbaru mereka untuk pasar Indonesia, yakni ONIQ 6 yang memiliki harga Rp1.197 miliar. IONIQ 6 merupakan buah dari konsistensi Hyundai dalam berinovasi dan mendobrak batas untuk merancang desain mobil modern, khususnya untuk kendaraan listrik.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023