Jakarta (ANTARA) - PT Sumber Sejahtera Audiotama yang berperan sebagai pemegang merek VENOM Audio di Indonesia, memiliki cara yang unik dalam merayakan hari jadi yang ke-21 dengan membagikan satu unit kendaraan elektrik bagi konsumen yang beruntung.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pecinta musik di seluruh Indonesia atas dukungannya terhadap VENOM. Suatu kebahagiaan VENOM saat ini sudah berusia 21 tahun, tanpa dukungan kalian VENOM belum tentu bisa seperti saat ini ” kata Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Venom Auto Garage sediakan produk Otoproject

Pada perayaan yang ke-21 tahun, Venom menghadirkan tema besarnya yakni “Gatsby Style” yang diyakini dapat mengembalikan memori masa muda. Hal tersebut dilakukan guna memicu semangat dan membangkitkan gairah industri audio yang sempat melemah ketika pandemi berlangsung.

“Tema Anniversary VENOM tahun ini untuk internal kita adalah Gatsby Style, yang dapat membawa kembali ke masa lalu untuk memeriahkan tahun ini,” ucap CFO Venom Indonesia, Julia Jaumil, CFO Venom Indonesia.

Baca juga: Venom hadirkan audio plug & play untuk mobil listrik dan konvensional

Di usia yang sudah matang ini, pihaknya berkomitmen untuk terus menyajikan berbagai hal menarik dengan mengedepankan teknologi yang canggih untuk memberikan rasa puas kepada pecinta audio di tanah air.

Selain hadiah satu unit Wuling Air Ev, Venom juga menghadirkan berbagai hadiah menarik seperti empat Unit Electric Motor, lima Unit Smart TV Xiaomi A2 55’’, enam Unit Handphone Samsung A54 serta penampilan terbaik dari Gues Star by Audy Item.

Saat ini, Venom telah memiliki distributor dan dealer sebanyak 263 yang tersebar di seluruh Indonesia dan manca negara.

Baca juga: Sony hadirkan Sony Car Audio, tingkatkan kenyamanan di dalam mobil

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023