Bangalore, India--(ANTARA/Business Wire)—Dalam kemitraan yang luar biasa di industri kendaraan roda dua, TVS Motor Company dan BMW Motorrad merayakan 10 tahun kegemilangan kemitraan yang strategis dan telah lama terjalin ini. Meliputi pengembangan produk, desain, teknologi, berbagi pengetahuan, dan pengembangan platform bersama bagi pelanggan kedua perusahaan di seluruh dunia, kemitraan strategis ini telah mencapai serangkaian tonggak sejarah dunia.

TVS Motor dan BMW Motorrad menandatangani kemitraan strategis jangka panjang pada tanggal April 2013 untuk memproduksi sepeda motor sub-500cc bagi pasar global. Kerja sama tersebut menghasilkan pengembangan empat produk pada platform 310 cc: BMW G 310 R, BMW 310 GS, BMW G310 RR dan sepeda motor unggulan TVS Motor, TVS Apache RR 310. Dengan lebih dari 140.000 pelanggan, sepeda motor hasil kemitraan ini diterima dengan sangat baik di berbagai pasar terkemuka seperti di UE, A.S., Amerika Latin, Jepang, China, dan India.

Kesuksesan kerja sama ini menjadi batu loncatan untuk memperpanjang dan memperluas kemitraan kedua perusahaan di bulan Desember 2021. Sejalan dengan ini, TVS Motor dan BMW Motorrad bersama-sama mengembangkan platform baru dan teknologi masa depan, termasuk kendaraan listrik (EV). Selain itu, sebagai bagian dari perluasan kemitraan, lingkup kerja TVS Motor mencakup desain dan pengembangan produk BMW Motorrad masa mendatang, dengan menghadirkan kualitas kelas dunia, manajemen rantai pasokan, dan industrialisasi.

Kami senang sekali merayakan tonggak bersejarah dalam perjalanan kemitraan bersama BMW Motorrad. Hubungan TVS Motor dan BMW Motorrad yang telah terjalin selama satu dekade membuktikan kesamaan nilai-nilai kami dalam hal inovasi, kualitas, kepuasan pelanggan, kecakapan teknis, dan fokus pada penyediaan produk aspiratif di seluruh dunia. Kedua perusahaan mencapai puncak kesuksesan dengan pembuatan berbagai merek ikonik seperti TVS Apache RR 310, BMW G310 RR, BMW G 310 R, BMW 310 GS yang tersedia di lebih dari 100 pasar. Sejalan dengan perpanjangan dan perluasan kemitraan kami menuju teknologi masa depan dan solusi mobilitas berkelanjutan, kami juga membicarakan perluasan jaringan produksi di luar India untuk memenuhi pertumbuhan di kemudian hari dalam kemitraan ini, termasuk BMW CE 02 yang baru diluncurkan. Kami harap kerja sama ini terjalin erat untuk mengembangkan berbagai platform sasaran bagi pasar perkotaan di seluruh dunia dan konsumen dari kalangan generasi mendatang yang sangat keren.” - Mr. KN Radhakrishnan, Direktur & CEO TVS Motor Company.

Perayaan ke-10 tahun ini menjadi bukti yang mengesankan untuk kesuksesan dan kekuatan kerja sama antara BMW Motorrad dan TVS Motor. Dimulai 10 tahun lalu dan kini telah berkembang menjadi kisah sukses yang luar biasa. Sinergi kami yang kuat telah menghasilkan pengembangan berbagai penawaran hebat di segmen sub-500 cc. Sejak diluncurkan, model mesin satu silinder BMW G 310 R dan BMW G 310 GS tetap meraih popularitas tak tertandingi dan menjadi tonggak penting bagi kesuksesan BMW Motorrad di seluruh dunia. Perpanjangan dan perluasan kemitraan menuju teknologi masa depan dan solusi mobilitas berkelanjutan, termasuk produk unggulan motor listrik penuh BMW CE 02 yang unik, adalah langkah yang konsisten dalam membentuk masa depan bersama dengan TVS Motor Company.” - Dr Markus Schramm, Pimpinan BMW Motorrad.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Sumber: TVS Motor Company

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023