MUMBAI, India, 12 April 2013 (ANTARA/PRNewswire-FirstCall) --

     InnoPack Pharma edisi ke-2 yang akan digelar dari tangal 27-28 Juni 2013 di Mumbai, India, akan mengumpulkan 150 profesional di sektor pengemasan dan sekitar 30 eksponen pada confex yang didedikasikan pada sistem pengemasan farmasi dan pengiriman obat.
 
     Satu-satunya perusahaan dalam industri perawatan kesehatan India, InnoPack India, terus menciptakan perbedaan melalui produk berkualitas tinggi dan inovasi teknologi dalam sistem pengemasan dan pengiriman untuk produk farmasi. "InnoPack menyediakan fasilitas dengan berbagai peluang menarik terhadap jaringan dan untuk mendiskusikan berbagai isu terkait sistem pengemasan," kata Ulrike Kreysa, Wakil Presiden Healthcare, GS1 Global.

     Bagi semua pelaku dalam industri pengemasan, confex edisi 2013 ini akan menghadirkan berbagai fitur terbaru berupa topik konferensi, format jejaring, dan sebuah area pameran. Tahun ini, sebagai sebuah pendekatan baru, InnoPack India akan berkonsentrasi pada inovasi dalam pengemasan produk farmasi demi kepatuhan pada peraturan dan keamanan. Topik ini telah terpilih sebagai prinsip penuntun oleh dewan penasihat strategis, yang terdiri dari Gautam Buddha, Direktur Senior Pengembangan Pengemasan Laboratorium Dr. Reddy; Santanu Chowdhury, Associate Director Pengembangan Pengemasan; Ranbaxy dan Rajesh Mishra, General Manager Pengembangan Pengemasan Abbott, untuk merefleksikan peran penting akan kepatuhan terhadap peraturan pada pengembangan sistem pengiriman obat-obatan dan pengemasan produk farmasi agar menciptakan solusi inovatif yang dapat meningkatkan pemenuhan kebutuhan para klien. Sementara itu, berbagai perubahan dalam persyaratan peraturan, kebutuhan untuk mengoptimalkan proses manufaktur, pengurangan ongkos produksi, dan pengembangan berkesinambungan pun harus dipertimbangkan.

     Pada konferensi tersebut, jajaran pakar international, diantaranya Tassilo Korab, Direktur Healthcare Compliance Packaging Council Europe (HCPC Europe); Laura Bix, Associate Professor, School Of Packaging - Universitas Negara Bagian Michigan; Robert Winter, Direktur Manajemen Material, Pfizer, dan David Dronneau, Kepala Inovasi dan Teknologi, Riset & Pengembangan Suplai Klinis Sanofi, akan bahu-membahu mengatasi berbagai aspek di dalam pengembangan solusi pengemasan inovatif yang akan dibahas di lebih dari 20 presentasi dan sejumlah debat dengan penggambaran situasi dan berbagai tren terkini terkait keamanan pada pasien dan kepatuhan terhadap peraturan pengemasan, inovasi dalam bahan pengemasan dan perangkat pengirim obat-obatan, pengemasan kostumisasi dan persepsi konsumen pada pengemasan produk, solusi pengemasan berkesinambungan untuk obat-obatan, dan kemajuan dalam teknologi anti pembajakan yang hemat biaya.

     InnoPack Pharma Confex menghadirkan serangkaian sesi jaringan inovatif yang akan diselenggarakan bersamaan dengan program konferensi. Pertemuan-pertemuan tersebut akan memungkinkan para partisipan untuk berdiskusi secara mendalam dan mendapatkan bimbingan dari para ahli terkait isu-isu terkini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi, http://www.innopack-india.com

     Mitra perusahaan dan eksponen meliputi: SMI Coated Products, Karomi Technology, ITC Limited, Videojet Technologies, USP Packaging Solutions, Super Label Mfg Co, Reynders Label Printing, TEWS Elektronik, SNS Pro-pack Equipments, ITW India, dan West Pharmaceuticals Services.

     Tentang Penyelenggara

     Tentang CPhI

     CPhI India adalah fasilitas pertemuan terbesar dan terpenting bagi industri farmasi India. Tiap tahun CPHi menarik minat sekitar 850 eksponen dan 30.000 pengunjung, sehingga menjadikan kami tak tertandingi dalam industri farmasi India. 


     Tentang UBM India

     UBM India adalah subsider dari UBM plc, yang merupakan penyelenggara pameran independen terbesar kedua di dunia, terbesar pertama di India, dan bertanggung jawab terhadap 26 pameran yang tersebar di berbagai lokasi di sepenjuru India. Perusahaan ini pun terlibat dalam organisasi program konferensi di sepenjuru India dan pada publikasi jurnal dan majalah perdagangan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs UBM India, http://www.ubmindia.in.

     Kontak

     Shwetha Prabhu, +91(0)22-6172-7001,  conferences-india@ubm.com

     Sumber: UBM India

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013