Jika kamu lihat para pemain yang mereka (Chelsea) miliki, hampir mirip dengan kami... Oscar, Juan Mata, dan Eden Hazard, kami juga punya David Silva, Samir Nasri dan Yaya Toure, jadi ini pertandingan yang cukup seimbang,"
Manchester (ANTARA News) - Gelandang Manchester City, Gareth Barry mengungkapkan bahwa Chelsea merupakan lawan seimbang bagi timnya ketika bertemu di Stadion Wembley dalam laga Semifinal Piala FA, Minggu malam nanti.

Untuk itu, menurut dia pertandingan akan berlangsung sengit. Terutama persaingan ketat kemungkinan terjadi di lini tengah, di mana kedua tim memiliki pemain kunci pada posisi tersebut.

"Jika kamu lihat para pemain yang mereka (Chelsea) miliki, hampir mirip dengan kami... Oscar, Juan Mata, dan Eden Hazard, kami juga punya David Silva, Samir Nasri dan Yaya Toure, jadi ini pertandingan yang cukup seimbang," ujar Barry seperti dikutip laman Mcfc.

Biarpun begitu, dia tetap yakin "The Citizen" akan keluar sebagai pemenang dalam laga panas tersebut. Pasalnya menurut pemain berusia 32 tahun itu, pasukan City sedang dalam puncak percaya diri.

Pasalnya mereka baru saja menang 2-1 atas Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Utama Inggris, Selasa (9/4) lalu. Bermodalkan itu, Barry percaya timnya bisa menghajar Chelsea.

"Kami bertanding dengan rasa kepercayaan diri yang baik dan mereka (Chelsea) pasti tidak dapat berbuat apa-apa," demikian Barry.


Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013