Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada sepekan terakhir, 14-19 Agustus 2023, di antaranya Pemprov DKI menguji coba kebijakan bekerja dari rumah untuk 50 persen ASN DKI mulai 21 Agustus 2023.

Kemudian, peringatan HUT ke-78 RI dimeriahkan oleh berbagai acara mulai dari Kirab Budaya yang membawa bendera Merah Putih di Monas hingga acara di Kota Tua.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. 50 persen pegawai di DKI Jakarta bekerja dari rumah mulai 21 Agustus

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan uji coba kebijakan bekerja dari rumah (work from home/WFH) bagi sebanyak 50 persen aparatur sipil negara (ASN) mulai 21 Agustus 2023.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pemprov DKI bahas polusi udara bersama sejumlah kementerian

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membahas persoalan polusi udara di Ibu Kota bersama sejumlah kementerian pada Jumat (18/8).

Berita selengkapnya klik di sini


3. Warga antusias saksikan kirab bendera Merah Putih di Monas

Warga antusias menyaksikan kirab bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Persatuan Betawi semarakkan HUT RI di Kota Tua dengan beragam acara

Persatuan Betawi menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI di Kawasan wisata Kota Tua di Jakarta Barat dengan berbagai acara.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Petugas evakuasi penumpang yang kapalnya tenggelam di Kepulauan Seribu

Petugas berhasil mengevakuasi penumpang dan awak kapal KM Dewi Noor 1 yang tenggelam di Kepulauan Seribu ke dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023