Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- COSRX, merek perawatan kulit ternama yang menjadi favorit dermatolog berkat produk yang inovatif dan efektif, meluncurkan terobosan terbarunya, "The 6 Peptide Skin Booster Serum". Serum revolusioner ini tersedia di pasar pada 3 Agustus lalu. Lebih lagi, serum ini mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan memadukan enam peptida. Dari mengencangkan kulit hingga mengatasi keriput, melembutkan hingga mencerahkan kulit, merawat tekstur hingga pori-pori, serum all-in-one ini menjadi solusi lengkap yang mewujudkan kulit ideal. 

Kompleks COSRX 6 Peptide untuk berbagai solusi kulit



Peptida adalah rangkaian asam amino natural yang sangat berperan bagi kesehatan kulit, serta meningkatkan kelembapan dan kehalusan kulit. "The 6 Peptide Skin Booster Serum" hadir dengan tekstur yang ringan seperti air sehingga cepat terserap dan mudah diaplikasikan dengan teknik layering bersama produk perawatan kulit lain. Berkat perpaduan peptida secara efektif— SH-Polypeptide-121, Acetyl Hexapeptide-8, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Copper Tripeptide-1, Oligopeptide-68, dan Palmitoyl Tripeptide-8—serum ini mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di sisi lain, dengan bahan yang tidak merusak kulit, seperti Niacinamide dan Sodium Hyaluronate, serum ini juga semakin berkhasiat.

Tekstur yang Mudah Digunakan dengan Teknik Layering bersama Produk Perawatan Kulit mana pun

Didesain agar memberikan kenyamanan dan khasiat terbaik, "The 6 Peptide Skin Booster Serum" memiliki formula cairan yang ringan dengan tekstur seperti air. Dengan tekstur yang lembut dan lembap, serum ini cepat terserap tanpa meninggalkan sisa.

Berkat formula yang berbahan dasar air, "The 6 Peptide Skin Booster Serum" mudah dan cepat diaplikasikan dengan teknik layering bersama produk perawatan kulit lain. Pengguna dapat memakai serum ini sehari-hari, mengaplikasikannya hingga beberapa kali atau menggunakan serum ini sebagai tahap awal demi hasil yang lebih baik.

Satu Serum dengan Berbagai Manfaat

Keunggulan utama dari serum ini terletak pada berbagai manfaat yang dihasilkannya berkat kombinasi enam peptida. Perpaduan efektif ini bekerja dengan sangat baik untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Dengan demikian, serum ini menjadi solusi pilihan setiap orang yang ingin mewujudkan kulit ideal. Lebih lagi, serum ini mampu meningkatkan tekstur kulit secara halus dan menghasilkan eksfoliasi segera setelah digunakan.

Booster Kulit Terbaik

COSRX merekomendasikan "The 6 Peptide Skin Booster Serum" sebagai langkah awal dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Pengguna dapat memakai serum ini sebagai produk tunggal atau meningkatkan khasiatnya dengan memadukan serum bersama produk perawatan kulit lain untuk mengoptimalkan daya serap bahan aktif. Serum ini sangat melengkapi berbagai produk lain dari COSRX, seperti "The Retinol 0.1 Cream/The Retinol 0.5 Oil" untuk kerutan pada kulit dan kulit yang kencang, "The Niacinamide 15 Serum" untuk pori-pori dan sebum, "The Hyaluronic Acid 3 Serum" untuk kelembapan dan elastisitas kulit, serta "The Vitamin C 23 Serum/The Vitamin C 13 Serum" untuk kecerahan kulit dan hyperpigmentation.

Produk Perawatan Kulit yang Hemat Biaya

Dengan ukuran jumbo 150ml, "The 6 Peptide Skin Booster Serum" menjadi solusi yang hemat biaya untuk merasakan khasiat enam peptida pada kulit setiap hari. Potensi rutinitas perawatan kulit yang utuh dapat terwujud dengan menambahkan beberapa lapis serum ini sebagai tahap awal dalam rutinitas perawatan kulit.

Serum Hypoallergenic yang telah Teruji secara Klinis

COSRX menyediakan produk yang aman dan lembut untuk seluruh jenis kulit. "The 6 Peptide Skin Booster Serum" juga telah melalui uji klinik yang menguji efek hypoallergenic sehingga cocok untuk kulit sensitif. Tekstur lembut serum ini mengatasi stres pada kulit sekaligus melindungi kulit dari berbagai masalah.

Bersertifikasi Ramah Lingkungan

COSRX berkomitmen meningkatkan aspek keberlanjutan dan melestarikan lingkungan hidup. Maka, "The 6 Peptide Skin Booster Serum" memakai kemasan yang ramah lingkungan dengan bahan kertas bersertifikasi FSC demi melindungi hutan.

"Anda dapat memperoleh khasiat transformatif 'The 6 Peptide Skin Booster Serum'," ujar seorang perwakilan COSRX. "Produk ini mengatasi berbagai permasalahan kulit sehingga menjadi RX booster ideal untuk seluruh jenis kulit. Jika mencari produk yang meningkatkan kesehatan kulit dan mendukung kondisi kulit, serum ini hadir sebagai produk ideal bagi Anda."

Segera menjadi pengguna pertama yang memanfaatkan keunggulan revolusioner "The 6 Peptide Skin Booster Serum" COSRX. Produk ini tersedia mulai 15 Agustus 2023 di situs-situs berikut:


Tentang COSRX:

Menyediakan solusi perawatan kulit yang mutakhir dan terjangkau, COSRX dengan cepat menjadi salah satu merek perawatan kulit favorit di Amerika. COSRX menghemat pemakaian bahan ekstrak alam yang sangat efektif dalam dosis terkonsentrasi. Maka, produk COSRX memberikan hasil nyata dan merawat kulit lewat bahan esensial yang dibutuhkan kulit, tanpa bahan tambahan lain. Anda dapat menemukan solusi perawatan kulit terlaris ini di gerai-gerai ritel di seluruh Amerika.

Situs Resmi COSRX: https://www.cosrx.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023