Jakarta (ANTARA) - Mantan anggota One Direction Liam Payne menunda turmya ke Amerika Selatan karena dia harus dirawat di rumah sakit akibat infeksi ginjal yang serius.
 
Dilaporkan Variety, Jumat (25/8),  Liam Payne mengumumkan penundaan tur Amerika Selatan di Instagram pribadinya.
 
“Dengan berat hati saya harus memberitahu Anda bahwa kami tidak punya pilihan lain selain menunda tur saya yang akan datang ke Amerika Selatan,” tulis Liam Payne di unggahan tersebut.

Baca juga: Liam Payne bela Harry Styles pakai gaun di sampul majalah Vogue
 
Liam Payne menambahkan dia sudah dirawat di rumah sakit selama seminggu terakhir. Dokter menyarankan dia untuk beristirahat dan memulihkan diri.
 
"Ini adalah sesuatu yang tidak saya harapkan terjadi pada siapa pun, dan perintah dokter adalah saya sekarang perlu istirahat dan memulihkan diri," tulis Liam Payne.
 
Payne sedang berupaya untuk menjadwalkan ulang tur secepat mungkin, dan bagi penonton yang sudah membeli tiket, dia sedang mengupayakan untuk mengembalikan dana tiket. Payne mengatakan kepada para penggemarnya untuk mencari petunjuk tentang cara mengembalikan uang tiket mereka dan mengatakan dia menantikan untuk bertemu mereka setelah tur dijadwalkan ulang.
 
Dalam pesan video kepada para penggemarnya, Payne mengatakan bahwa dia sedikit tidak sehat akhir-akhir ini, dan sudah memulai latihan untuk tur tersebut, yang dijadwalkan akan dimulai di Lima, Peru, pada 1 September.
 
"Mudah-mudahan kami bisa menampilkan pertunjukan yang lebih besar dan lebih baik,” kata Payne.

Baca juga: One Direction siapkan kejutan untuk perayaan ultah ke-10

Baca juga: One Direction mungkin akan buat lagu baru dengan formasi lengkap

Baca juga: Sambangi Jakarta, ini permintaan boyband BLUE

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023