Menghadirkan Terobosan dalam Program Talent Show dan Idol

Taipei, (ANTARA/PRNewswire)- VEGA Idol, program pencarian bakat (talent show) yang penuh terobosan, secara resmi mengawali musim pertamanya di Asia. Berkomitmen menghadirkan bakat-bakat terbaik, VEGA Idol menjadi panggung bagi artis-artis baru yang ingin bersinar, serta menjadi terobosan dalam konsep idol di Asia. 

Dengan dewan juri profesional dan berpengalaman, ajang promosi multiplatform terbaik, serta layanan audio-visual komprehensif, VEGA Idol ingin mengangkat bakat-bakat baru dan karyanya di hadapan audiens yang lebih luas. Hingga kini, individu berbakat dari Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Hong Kong SAR, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, dan Vietnam telah diundang untuk mengikuti audisi melalui situs VEGA Idol: https://www.vega.fan.

Setelah mendapat sambutan yang luar biasa, proses seleksi berhasil menarik lebih dari 600 artis hanya dalam satu bulan. Bahkan, platform VEGA Idol kini memiliki basis penggemar yang mencakup lebih dari 80.000 suporter terdaftar. Setelah kompetisi sengit selama dua hari, serta satu minggu proses pemilihan oleh penggemar, 20 peserta terbaik tampil sebagai pemenang, dan berhak mengikuti tahap seleksi regional tingkat Asia mendatang. VEGA Idol juga menjalin kerja sama dengan platform terkemuka, seperti TikTok, Bilibili, dan Wetv, agar profil kontestan tersebar luas dan mudah ditemukan.

VEGA pun berkolaborasi dengan Universal Music, label rekaman musik kenamaan dunia, untuk memproduksi karya musik idol group. Kolaborasi ini akan menggelar promosi global di TikTok, serta menampilkan bakat-bakat terpilih di panggung internasional sekaligus mengubah mereka menjadi sensasi global.

Judy Zhu, sosok visioner yang mendirikan VEGA Idol, turut merasa antusias, dan berkata, "Tujuan utama kami adalah menyediakan platform yang sangat inklusif bagi sosok muda berbakat yang ingin bersinar, dan meraih status sebagai idol. Kami sangat optimis, program ini akan memimpin pengembangan budaya Asian idol pada masa mendatang, serta menjadi standar baru dan menginspirasi generasi berikutnya."

VEGA Idol juga sukses meraih investasi dari sejumlah perusahaan bergengsi, termasuk Arcane Group, New Wheel Capital, dan investor terkemuka lain yang bervisi serupa untuk membina bakat-bakat terbaik. VEGA Idol pun berkolaborasi secara strategis dengan Atome, platform teknologi finansial terbesar di Asia, guna memperkuat posisinya di industri. Tim inti VEGA Idol mencakup tenaga profesional yang berasal dari perusahaan ternama, seperti TikTok, iQIYI, IBM, serta sutradara dan tim produksi kawakan dari acara idol show Tiongkok "Youth With You". Lebih lagi, VEGA Idol telah menjalin aliansi strategis dengan lebih dari 20 manajemen artis di Asia Pasifik, dan secara kolektif membina idol group generasi berikutnya di Asia.

Anda dapat memperoleh kabar terbaru dan berinteraksi dengan VEGA Idol lewat komunitas resmi dan platform media sosial.

Situs Resmi: https://www.vega.fan



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023