PEI-Genesis Memperkuat Komitmen di Industri Kedirgantaraan dan Pertahanan

Zhuhai, China (ANTARA/PRNewswire)- PEI-Genesis, pemimpin industri global yang mendesain dan merakit solusi interkoneksi yang dirancang khusus menurut permintaan klien, baru saja meraih sertifikat AS9100D dan ISO9001:2015 atas pabriknya di Philadelphia yang merakit dan mengirim konektor D-Sub. Pencapaian ini mencerminkan langkah penting PEI-Genesis dalam membuktikan komitmennya sebagai perakit solusi interkoneksi tercepat di seluruh dunia.

Sertifikasi tersebut juga merupakan pengakuan atas sistem manajemen mutu yang diberikan International Standards Organization (ISO) dan SAE. Lebih lagi, sertifikat tersebut juga membuktikan komitmen PEI-Genesis dalam meningkatkan kualitas dan kepuasan klien. 

PEI-Genesis menjalani audit komprehensif yang mengevaluasi kesesuaian sistem manajemen mutunya dengan standar ISO. Setelah meraih akreditasi ini, PEI-Genesis dapat mengembangkan, memproduksi, dan menjual produk bagi perusahaan Aviasi, Kedirgantaraan, dan Pertahanan.

"Kami selalu berfokus melakukan inovasi dalam proses produksi sehingga terus melakukan peningkatan terukur di berbagai fasilitas PEI-Genesis. Dengan demikian, kami dapat memenuhi dan melampaui ekspektasi klien. Sertifikat tersebut juga mencerminkan komitmen kami sebagai vendor kelas dunia di industri kedirgantaraan dan pertahanan," ujar Brad Thiel, Director, Global Operations, PEI-Genesis.

Dengan sertifikasi tersebut, PEI dapat meningkatkan nilai tambah perakitan produk D-Sub yang berstandar militer ITT Cannon. Pada 2023, PEI-Genesis akan melibatkan produsen konektor D-Sub lain yang terkemuka di industri, seperti Amphenol PCD, Positronic, dan Cinch Connectivity Solutions, untuk memperluas dan melengkapi portofolio produknya.

Informasi lebih lanjut tentang konektor D-Sub PEI tersedia di tautan ini.

Tentang PEI-Genesis 

PEI-Genesis adalah salah satu perakit solusi interkoneksi yang tercepat di dunia. Dari inventori komponen konektor terbesar di dunia, PEI-Genesis mengembangkan solusi yang mendukung sektor militer, industri, medis, dirgantara, transportasi, dan energi di seluruh dunia. Berkantor pusat di Philadelphia, PA, PEI-Genesis memiliki fasilitas produksi di Philadelphia, PA; South Bend, IN; Southampton, Inggris; dan Zhuhai, Tiongkok, serta divisi penjualan yang tersebar di Amerika, Eropa, dan Asia. Informasi lebih lanjut tersedia di www.peigenesis.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023