Beijing, (ANTARA/PRNewswire)- Edifier berkolaborasi dengan rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Indonesia Warren Hue dari label rekaman 88rising, untuk mempromosikan EDIFIER W820NB Plus di Asia Tenggara.

W820NB Plus menggunakan dynamic driver 40mm dengan diafragma komposit yang dilapisi Titanium, codec LDAC, sertifikasi "Hi-Res Audio & Hi-Res Audio Wireless", serta playtime hingga 49 jam. Produk headphone ini menawarkan kualitas audio yang sangat jernih, serta menghasilkan suara bermutu tinggi dan memiliki fitur noise canceling terbaik. W820NB Plus menjadi pilihan premium bagi penggemar audio yang menginginkan pengalaman luar biasa dengan harga terjangkau.

"Bagi saya, proses kreatif berawal dari inspirasi. Dengan W820NB Plus, saya menciptakan suasana imersif yang mengisolasi gangguan agar saya dapat berkonsentrasi. Dengan menyingkirkan suara lain dan memiliki fokus ketika berkreasi, saya dapat menggali kreativitas dan menghasilkan karya terbaik," ujar Warren.

Warren Hue, 21 tahun, menjadi sosok terdepan di antara artis hip-hop generasi baru lewat keunikan musiknya yang selalu berkembang. Dia tampil sebagai sensasi global setelah melansir album keduanya "BOY OF THE YEAR" pada 2022. Edifier W820NB Plus dirancang untuk penggemar audio generasi baru, khususnya kalangan yang menggemari musik terkini dan genre yang berbeda. Produk headphone ini tersedia dalam warna-warna cerah, termasuk Hijau dan Biru. Kolaborasi Edifier dan Warren Hue segera meningkatkan penjualan produk di Asia Tenggara, didukung basis penggemar Hue di media sosial, serta pesatnya tingkat permintaan headphone premium di Asia Tenggara.

Warren Hue dan Edifier juga berkolaborasi dalam sebuah pertunjukan musik unik yang segera berlangsung dalam beberapa bulan mendatang. Sebagai artis kreatif, inspirasi musik Hue akan berpadu dengan fitur teknologi canggih Edifier untuk mempersembahkan pertunjukan musik yang luar biasa. Edifier menyambut baik karya inovatif dan imajinatif yang kelak dihasilkan kolaborasi tersebut. Lebih lagi, kolaborasi ini akan menyatukan keahlian terbaik dalam dunia seni dan teknik yang dapat dinikmati pencinta musik. 

Tentang Edifier:

Berdiri pada 1996 dan berkantor pusat di Beijing, Tiongkok, Edifier menghadirkan pengalaman luar biasa ketika mendengarkan musik lewat sederet sistem audio untuk penikmat hiburan dan kalangan profesional. Dikenal luas atas filosofi desain yang sukses memenangkan penghargaan, keahlian dan inovasi dalam teknologi akustik, serta standar manufaktur terbaik, Edifier kini menjadi salah satu inovator terkemuka di segmen elektronika audio. Informasi lebih lanjut tersedia di www.edifier.com/global.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023