Guizhou (ANTARA) - Pekan kerja sama pendidikan antara China-ASEAN 2023 dibuka di Provinsi Guizhou yang terletak di China Barat Daya menghadirkan para peserta dan partisipan dari masyarakat baik China maupun negara-negara anggota ASEAN.

Pekan kerja sama pendidik tersebut dimulai pada 2008 dan saat ini telah berkembang menjadi platform kelas atas bahkan menjadi jembatan kokoh yang memberikan kontribusi positif bagi hubungan China-ASEAN.

Orang-orang menghadiri upacara pembukaan Pekan Kerja Sama Pendidikan China-ASEAN 2023 di Kawasan Baru Gui'an di Provinsi Guizhou, China barat daya, pada 29 Agustus 2023. 

Sejumlah mahasiswi perguruan tinggi melakukan siaran langsung daring (livestreaming) dalam Pekan Kerja Sama Pendidikan China-ASEAN 2023 di Kawasan Baru Gui'an di Provinsi Guizhou, China barat daya, pada 29 Agustus 2023. 

Seorang mahasiswi asing menyanyikan lagu folk dalam Pekan Kerja Sama Pendidikan China-ASEAN 2023 tersebut. Selain itu, mereka juga tampak antusias berkomunikasi dengan partisipan dalam acara tersebut.

Di sisi lain banyak partisipan yang hadir bisa secara langsung melihat dan mengamati artefak dalam Pekan Kerja Sama Pendidikan China-ASEAN 2023.

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Hanni Sofia
Copyright © ANTARA 2023