Jakarta (ANTARA) - Layanan video berbayar Bioskop Online menghadirkan film “Serendipity” yang disutradarai Indra Gunawan dan diproduseri oleh Ferry Angriawan.

“Dengan ditayangkannya film ini, membawa kembali kenangan tentang cerita para tokohnya, mulai dari pesan untuk struggling dengan kehidupan, hingga cerita cinta remaja yang menyenangkan,” kata VP Growth Marketing Digital Business Visinema Bonifacius Soemarmo melalui siaran persnya, Kamis.

“Serendipity” merupakan film yang memadukan kehidupan remaja dengan kisah percintaan penuh emosi. Tidak hanya mengangkat kisah cinta, film tersebut juga mengangkat cerita perjuangan seorang wanita muda yang berusaha mencari penghasilan sendiri pasca kematian sang ayah.

Baca juga: Film "Obsesi" tengah produksi, akan tayang tahun depan

Film tersebut mengisahkan tentang tokoh Arkan (Kenny Austin) dan Rani (Mawar Eva De Jongh) yang dahulu merupakan pasangan kekasih. Namun, perjalanan cinta mereka harus berakhir karena satu dan lain hal yang membuat Arkan masih memendam rasa untuk Rani dalam waktu yang cukup lama.

Di sisi lain, Rani berusaha menjadi tulang punggung untuk keluarganya, tetapi merasa sendirian dalam pergulatan hidupnya. Secara tiba-tiba, kekuatan tidak terduga datang dari sosok Gibran (Maxime Bouttier) yang mengajarkan Rani tentang keberanian dan kasih sayang.

Baca juga: Sineas muda Aceh buat film terkait keragaman hingga lingkungan

Film “Serendipity” merupakan adaptasi dari novel karya Erisca Febriani dengan judul yang sama. Dalam film tersebut, ada banyak hal yang ditemukan, mulai dari isu bullying hingga perjuangan menghadapi permasalahan.

Untuk menonton film “Serendipity”, penonton dapat membeli tiketnya sebesar Rp10 ribu melalui laman website maupun aplikasi Bioskop Online. Film “Serendipity” dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Indonesia, antara lain Mawar Eva De Jongh, Maxime Bouttier, Kenny Austin, Dian Nitami, Marissa Nasution, Gunawan, dan Naomi Paulinda.

Baca juga: Festival film folklor diharapkan tumbuhkan ekosistem perfilman Kudus

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023