"19 orang masih dirawat di rumah sakit akibat terluka,"
Semarang (ANTARA) - Kepolisian mengidentifikasi identitas lima korban tewas dalam kecelakaan sebuah truk yang terjadi di Jalan Lohgending-Kalipoh, Desa Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, yang terjadi pada Rabu (30/8) malam.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Satake Bayi Setianto di Semarang, Kamis, mengatakan, dua orang korban meninggal di lokasi kejadian, sementara tiga lainnya meninggal di rumah sakit.

"19 orang masih dirawat di rumah sakit akibat terluka," katanya.

Adapun lima korban tewas dalam kejadian tersebut masing-masing Laniyem (40), Marsinah (52), Wasilah (50), Sukarti (60), dan Satinem (60) yang semuanya merupakan warga Desa Argosari, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Peristiwa kecelakaan tersebut, kata dia, saat ini ditangani oleh Satuan Lalu lintas Polres Kebumen.

Truk bak terbuka bernomor polisi AA 1604 HM mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Lohgending-Kalipoh, Desa Ayah, Kabupaten Kebumen, pada Rabu (30/8) malam.

Truk yang mengangkut 44 orang penumpang tersebut berjalan mundur hingga masuk ke pekarangan warga akibat tidak kuat melalui jalan dengan kontur menanjak itu.

44 penumpang yang diangkut tersebut merupakan warga Desa Argosari yang baru saja pulang setelah menjenguk pasien di RS Gombong.
***2***

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023