Jakarta (ANTARA) - PT. Indonesia International Expo akan menyelenggarakan pameran yang menggabungkan komunitas dan pengalaman lifestyle atau gaya hidup pria dan wanita dalam satu gelaran bertajuk "it’s His/Her day-Playground & Lifestyle Experience" untuk kali pertama di Indonesia.

Digelar selama tiga hari pada 24-26 November 2023 mendatang di Hall 1-3A di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, acara "it’s His/Her day-Playground & Lifestyle Experience" digadang menjadi pameran paling menarik pada kuartal ke-4 selama tiga hari pada tahun 2023 di Indonesia untuk menjangkau target pasar atau pengunjung pria dan wanita.

Baca juga: Garnier Men dukung para pria dengan kampanye baru #BeraniLebih

"Acara ini merupakan expo yang menggabungkan peminat komunitas playground dan lifestyle experience. Pintu akses utama menuju area 'it’s Her day' ataupun area 'it’s His day' akan dibuat terpisah dan menarik untuk dilalui, meskipun pada akhirnya di dalam hall bisa bertemu juga. Pintu masuk hanya sebagai pembatas untuk mengetahui berapa banyak pengunjung masing-masing pria dan wanita," kata Partnership & Event Creation dari Indonesia Convention Exhibition (ICE), Edwina Tirta, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (31/8).

Dia mengatakan gelaran tersebut akan menghadirkan berbagai gerai dan tenant seperti area khusus make up dan skin care, area untuk perawatan rambut dan hair styling corner, nail art bar untuk memanjakan diri, serta fesyen bazar yang akan menyediakan produk-produk fesyen menarik.

"It’s going to be fun. Sedangkan untuk urusan makanan dan minuman juga dikurasi serta kolaborasi dari OH MY FOOD & JAJARANS FESTIVAL," imbuh Edwina.

Gelaran 'It’s Her day akan menjadi ajang berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi dengan target wanita pengunjung bekerjasama dengan SKINCARA yang merupakan multi-brand yang menangani produk-produk atau jenama kecantikan dari Korea.

Acara ini juga bekerja sama dengan FIMELA Day yang akan menjangkau para komunitas perempuan tanpa batas dengan acara fun activity, inspiring workshop & talkshow, hingga musik hiburan.

"Selain dapat meningkatkan visibilitas event FIMELA Day, diharapkan melalui kolaborasi ini kami dapat lebih luas menjangkau audiens perempuan dan semakin berkontribusi dalam mengapresiasi dan mendukung peran perempuan di Indonesia," kata VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse Adam Saputra.

Sementara itu, BUNDlifetainment sebagai kanal informasi dan hiburan untuk target market wanita akan menjadi sebuah "safe place" para perempuan untuk saling mendukung, mendapatkan hiburan, informasi seputar dunia perempuan, berbagai tips dan rekomendasi.

Sedangkan 'it’s His day" akan menjadi tempat berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi acara yang menyasar target pria pengunjung "all in one place" dengan menghadirkan komunitas pecinta fesyen, toys, collectibles dan otomotif.

Baca juga: Glamify hadirkan teknologi AI untuk permudah belanja kosmetik

Baca juga: Ketahui perawatan yang tepat saat kesehatan kulit wajah terganggu

Baca juga: Roughneck 1991 rilis produk perawatan wajah untuk pria

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023