Tianjin, China (ANTARA) - China kembali menggelar Pameran Industri Pariwisata China (China Tourism Industry Exposition) untuk yang ketiga belas kalinya.,

Hajatan kali ini akan diselenggarakan pada 1 hingga 3 September dengan tujuan mempresentasikan berbagai pencapaian komprehensif serta teknologi mutakhir dalam pengembangan pariwisata pintar dengan menampilkan aplikasi-aplikasi terbaru dari layanan digital dan instrumen pariwisata pintar.

Pameran yang akan digelar di Tianjin ini rutin diselenggarakan setiap tahun sejak 2009. Pameran ini telah menjadi platform untuk ekshibisi, negosiasi bisnis, dan perdagangan di industri pariwisata, mempromosikan pertukaran dan kerja sama di industri pariwisata domestik dan asing.
 
Seorang awak media memperhatikan dua orang pria yang mencoba sepeda motor yang dipamerkan di area ekshibisi luar ruangan di National Convention and Exhibition Center (Tianjin), venue dari Pameran Industri Pariwisata China ke-13, di Kota Tianjin, China utara, pada 31 Agustus 2023. (Xinhua/Sun Fanyue)
 
Sejumlah peserta memasuki National Convention & Exhibition Center (Tianjin), venue dari Pameran Industri Pariwisata China ke-13, di Kota Tianjin, China utara, pada 31 Agustus 2023. (Xinhua/Sun Fanyue)
 
Sejumlah staf melakukan persiapan di National Convention & Exhibition Center (Tianjin), venue dari Pameran Industri Pariwisata China ke-13, di Kota Tianjin, China utara, pada 31 Agustus 2023. (Xinhua/Sun Fanyue)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023