Mobilnya nabrak saya. Saya sama abang ojol jatuh. Usai nabrak, mobilnya langsung tancap gas kabur
Jakarta (ANTARA) -
Seorang jurnalis wanita bernama Gabriella Thesa Widiari diduga menjadi korban tabrak lari di sekitar Polda Metro Jaya, pada Rabu sore hari.
 
Wanita yang diakrab disapa Gie ini menerangkan kejadian tersebut berawal saat dirinya hendak pergi liputan ke kawasan Jalan Kertanegara IV, Jakarta dengan menumpangi ojek online (ojol).
 
Usai melewati Terowongan Semanggi, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman di samping Polda Metro Jaya, ojol yang ditumpanginya diserempet mobil.

Baca juga: Sopir truk tewas setelah tabrak pembatas di Jalan Tol Ciledug
 
"Mobilnya nabrak saya. Saya sama abang ojol jatuh. Usai nabrak, mobilnya langsung tancap gas kabur," kata Gie saat dihubungi, Rabu (6/9/2023).
 
Gie mengaku tak tahu jenis mobil yang menabraknya, termasuk nomor registrasi kendaraan bermotor (NRKB) kendaraan tersebut. Sebab kejadian itu sangat cepat.
 
"Nggak hapal jenis mobilnya, tapi mobil warna putih dan MPV," tambahnya.

Baca juga: Polisi periksa tujuh saksi tewasnya warga ditabrak WN Irlandia di Bali
 
Jurnalis ini menerangkan dirinya ditolong pengendara sekitar dan polisi yang berjaga. Ojol yang dipesan Gie menyampaikan ke petugas jika peristiwa ini merupakan tabrak lari.
 
Setelah itu, keduanya dibawa ke Rumah Sakit Pertamina untuk diberi pengobatan. Gie mengaku belum melaporkan kejadian ini ke polisi. Dia pun berharap agar pelaku yang menabraknya bisa segera ditangkap.
 
"Saya luka lecet di tangan kanan dan patah di tulang panggul. Handphone saya rusak total. Saya harap yang nabrak bisa tanggung jawab," ujar Gie.

Baca juga: Truk tangki tabrak penonton karnaval di Pacet akibatkan 2 meninggal

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2023