Ras Al Khaimah, Uni Emirat Arab (ANTARA/Business Wire)- Marjan adalah pengembang utama properti berhak milik di Ras Al Khaimah. Hari ini Marjan mengumumkan peluncuran W Hotel on Al Marjan Island dalam kerja sama dengan Marriott International, Inc. dan Dalands Holding. 

Dijadwalkan untuk diresmikan pada awal tahun 2027, W Al Marjan Island siap mencapai prestasi ganda sebagai usaha perhotelan kedua milik Marriott International di pulau ini sekaligus sebagai properti pertama milik W Hotel di Ras Al Khaimah, dengan menghadirkan desain merek ini yang berani, layanan luar biasa, dan program yang selalu aktif ke Emirat utara. 

Berlokasi di pulau utama kepulauan Marjan dengan latar belakang Semenanjung Arab nan indah dan dikelilingi oleh Yanas and Jais Mountains, hotel ini akan semakin meningkatkan daya tarik destinasi liburan yang berkembang ini bagi penjelajah dunia. 

Menampilkan 300 kamar hotel dan suite dengan pemandangan laut yang luas, hotel megah ini akan dilengkapi ruang khas seperti Ruang Tamu, WET deck, W Lounge, AWAY Spa, pusat kebugaran FIT, tiga restoran dan beberapa toko. 

Abdulla Al Abdouli, Chief Executive Officer Marjan, berkata: “Seiring dengan posisi Ras Al Khaimah yang kian kuat di pariwisata global, kami bangga atas kontribusi kami yang signifikan dalam meningkatkan kredibilitas dan daya tariknya di kalangan investor internasional. Komitmen ini telah melahirkan segudang proyek bergengsi, misalnya peluncuran W Al Marjan Island.” 

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan Dalands Holding untuk menghadirkan energi W yang menyegarkan dan desain W yang dinamis ke Pulau Al Marjan,” kata Saahil Lalit, Wakil Presiden bidang Pengembangan di kawasan Timur Tengah, Marriott International. “Ras Al Khaimah selalu menjadi tempat rekreasi yang banyak dicari dan menarik wisatawan dunia untuk mengunjungi semua pantai dan tempat wisatanya yang menakjubkan.” 

Kata Saurabh Gupta, CEO Dalands Holding: "Kami yakin, pembangunan yang unik ini akan sangat populer karena desainnya yang ikonik, akomodasi yang mewah, dan pilihan kuliner bergaya modern. Seperti semua hotel mewah lain dalam portofolio kami, kami mengembangkan W Al Marjan Island sesuai kebutuhan tamu di masa mendatang dengan menyediakan berbagai penawaran yang luar biasa dan pengalaman tak terlupakan.” 

Dihiasi pantai berpasir putih yang membentang sepanjang 7,8 km dan tepi laut sepanjang 23 km, disemarakkan oleh beragam aktivitas dan olahraga air, Pulau Al Marjan mengubah kehidupan tepi laut nan mewah di Ras Al Khaimah. 

*Sumber: AETOSWire 

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53547343/en 



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

Kontak 

Nivine William  
nivine.william@bcw-global.com 



Sumber: Marjan 




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023