IKEUCHI menawarkan solusi penghilang debu dan pengendalian debu dengan menggunakan nozel semprot untuk mencegah polusi udara di penyimpanan batubara, pabrik baja, dan lokasi industri lainnya. 

Osaka, Jepang (ANTARA/Business Wire)- H. IKEUCHI & CO., LTD. adalah produsen nozel semprot terkemuka dan berkantor pusat di Jepang. IKEUCHI telah memulai kampanye penjualan yang ekstensif di seluruh dunia untuk menyediakan solusi penghilang debu dan pengendalian debu yang hemat biaya dan sangat efisien. 

Dengan menggunakan nozel semprot yang khusus dirancang untuk kebutuhan spesifik di tempat penyimpanan batubara di lokasi pembangkit listrik, lokasi pertambangan, lokasi kerja di pabrik baja, dan lokasi industri lainnya, sistem ini menyemprotkan kabut halus ke area luas sehingga secara efektif menangkap dan menghilangkan partikel debu. Selain itu, sistem ini juga dapat menyemprotkan kabut secara langsung ke lokasi-lokasi yang menimbulkan debu agar debu tidak beterbangan di udara, sehingga mencegah penyebaran debu dan meningkatkan kualitas lingkungan tempat kerja melalui pemurnian udara. 

Tautan ke solusi kami tentang pengendalian debu  

Dalam beberapa tahun terakhir, fokus yang signifikan adalah mengatasi masalah debu di fasilitas energi dan fasilitas industri lainnya. Salah satu pendekatan umum yang dilakukan adalah dengan memasang alat pengendap elektrostatis, namun sering memerlukan investasi besar karena luasnya lokasi target. Di sisi lain, percikan air dapat menyebabkan masalah kontaminasi di tempat kerja dan masalah lingkungan akibat pembuangan air limbah. Selain itu, di pabrik baja, dikhawatirkan terjadi ledakan uap akibat air yang memasuki area bersuhu tinggi. 

Melalui pendekatan berbeda, IKEUCHI telah mengembangkan dua jenis sistem untuk menawarkan solusi pengendalian debu yang lebih efektif dan lebih murah. Salah satunya adalah "soft fog system (sistem kabut halus)" yang menyemprotkan kabut halus dan lembut untuk menangkap partikel debu di udara dan menurunkannya melalui gravitasi. Kedua, "high-velocity fog system (sistem kabut kecepatan tinggi)" yang menyemprotkan kabut halus dalam jumlah besar dengan kecepatan tinggi untuk menahan debu berhamburan ke udara dan menyebar ke ruangan. Kedua sistem ini relatif mudah dipasang, sehingga pelanggan hanya perlu menyuplai udara dan air bertekanan. Kedua sistem ini relatif mudah dipasang, pelanggan hanya perlu menyediakan pasokan udara dan air terkompresi. 

Sebelum menawarkan suatu sistem, staf penjualan kami akan melakukan evaluasi lapangan dan berdiskusi dengan pelanggan. Proses kolaboratif ini memastikan perancangan sistem pengendali debu terbaik untuk setiap lokasi tertentu. 

Melalui jaringan global dan kesuksesan kami yang teruji di banyak negara, IKEUCHI berkomitmen untuk membantu penanganan masalah lingkungan hidup di setiap negara melalui penggunaan sistem-sistem ini. 

Jaringan: Jepang, Tiongkok, Indonesia, Thailand, A.S. 

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53545294/en  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

 

Kontak 

Yoshikazu Ueno 
H. IKEUCHI & CO., LTD. 
overseas@kirinoikeuchi.co.jp 

 

Sumber: H. IKEUCHI & CO., LTD. 

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023