Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Pertamina Grand Prix Indonesia. Acara ini tidak hanya menampilkan kegiatan MotoGP 2023 tetapi juga menampilkan kekayaan budaya dan warisan Indonesia.
Jakarta (ANTARA) -

PT Hotel Indonesia Natour (HIN), anak perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney, menyiapkan layanan paket perjalanan komprehensif  pada MotoGP 2023 di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN) melalui lini bisnisnya Travel Management menjadi Preferred Travel Partner (Mitra Perjalanan Terpilih) dalam Ajang internasional "Pertamina Grand Prix of Indonesia" atau MotoGP 2023 yang akan digelar di Mandalika, pada Oktober mendatang.

​​​​​​​Pgs VP Corporate Secretary Ade Saputra dalam keterangan di Jakarta, Senin, mengatakan Travel Management HIN akan memberikan solusi perjalanan komprehensif yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta acara dan penonton untuk memastikan experience journey bagi peserta lokal dan internasional mulai dari akomodasi hotel, transportasi, dan berbagai layanan lainnya.
 
“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Pertamina Grand Prix Indonesia. Acara ini tidak hanya menampilkan kegiatan MotoGP 2023 tetapi juga menampilkan kekayaan budaya dan warisan Indonesia,” katanya.

Baca juga: BPOM NTB tingkatkan pengawasan makanan jelang MotoGP 2023
 
Ade memastikan untuk bisa menghadirkan layanan dan paket manajemen perjalanan terbaik bagi para pengunjung.
 
“Kami berkomitmen menghadirkan layanan dan paket travel management terbaik untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan experience pengunjung yang menghadiri acara spektakuler ini,” imbuhnya.
 
Grand Prix Pertamina Indonesia akan berlangsung pada  13-15 Oktober 2023 di Mandalika (MotoGP 2023) dan diyakini akan menjadi tontonan seru yang mempertemukan para penggemar balap motor dari seluruh dunia untuk menyaksikan keseruan balapan berkecepatan tinggi dan keindahan budaya Indonesia.
 
Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan tersebut, HIN juga turut hadir berpartisipasi menjadi salah satu pengisi booth dalam rangkaian event Mandalika GP Hub yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 September 2023 di area atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Baca juga: HIN gandeng spesialis kesuburan asal Malaysia bangun IVF di KEK Sanur
 
Di Mandalika GP Hub, HIN menyediakan kemudahan pembelian secara langsung di booth untuk tiket menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 beserta transportasi dan akomodasi serta layanan lainnya.
 
Paket perjalanan all-in menonton MotoGP yang ditawarkan mulai dari Rp5.900.000 meliputi hotel sesuai pilihan (twin bed), airport transfer, tur dan makan sesuai jadwal.
 
Dengan penawaran ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para penggemar dan calon penonton MotoGP 2023 untuk hadir dalam gelaran MotoGP.
 
Selain mendapatkan informasi penjualan tiket dan paket perjalanan, pengunjung yang hadir di Mandalika GP Hub juga akan dapat menyaksikan sejumlah talkshow yang mengulas pengalaman nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Mandalika, pengalaman touring jarak jauh, safety riding, karakteristik Sirkuit Mandalika, prediksi balapan Marino GP, serta sport tourism Indonesia yang semakin mendunia.
 
 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2023