San Francisco, (ANTARA/PRNewswire)- Dreame Technology,  perusahaan teknologi yang berkembang pesat dan produsen alat membersihkan rumah yang terkemuka, meluncurkan identitas merek terbaru di IFA 2023. Logo baru ini mencerminkan identitas merek Dreame, yakni perusahaan yang mengembangkan solusi teknologi agar jutaan keluarga dapat mempermudah kehidupan.

Dengan visi dan misi untuk mengubah kehidupan di rumah, desain logo terbaru ini mengangkat unsur kemudahan dan kekuatan. "Garis senyum yang melengkung" terlihat jelas dan menembus huruf "A". Dreame meyakini, target utama dari pengembangan teknologi adalah menghadirkan kebahagiaan dan kebebasan bagi manusia dari sisi fisik atau spiritual. Maka, Dreame Technology ingin meningkatkan kemajuan manusia dan peradaban manusia lewat teknologi.  

Logo terbaru ini juga melibatkan slogan menarik, "All Dreams in One Dreame". Pesan yang kuat ini mencerminkan misi Dreame guna mempermudah kehidupan pelanggan lewat solusi teknologi. Dengan demikian, pelanggan dapat meluangkan waktu dan energinya untuk mengejar impian sekaligus menjalani kehidupan di rumah impiannya.

Dreame Technology sukses menghadirkan terobosan dalam teknologi motor digital yang berkecepatan tinggi, mengandalkan pengalaman luas dalam litbang, serta memegang prinsip "teknologi inti merupakan akar dari segala hal." Kini, motor digital berkecepatan tinggi dari Dreame Technology telah mencapai level terbaik di dunia.

Dreame mengaplikasikan teknologi motor berkecepatan tinggi ini pada beragam gaya hidup. Di segmen konsumer, Dreame Technology menawarkan empat lini produk, termasuk robotic vacuum, wet-and-dry vacuum, cordless vacuums, serta produk perawatan tubuh. Dreame mempertimbangkan berbagai jenis skenario penggunaan teknologi di wilayah yang berbeda-beda demi mempermudah kehidupan jutaan keluarga di seluruh dunia. Dreame kini menjangkau lebih dari 120 negara dan wilayah, seperti Amerika Serikat, Jerman, Perancis, dan Korea Selatan.

Dreame Technology juga aktif mengeksplorasi segmen robotik secara luas. Dalam dua tahun terakhir, Dreame melansir bionic quadrupedal robot dog dan intelligent food delivery robot. Setelah melansir robotic pool cleaner, Dreame Technology semakin memperluas skala bisnisnya di industri robot yang bernilai triliunan dolar. Dreame Technology pun secara bertahap berkembang sebagai perusahaan teknologi global dengan rencana pengembangan produk tiga dimensi di berbagai kategori. 

Hao YU, Pendiri dan CEO Dreame Technology, berkata, "Dreame Technology mengeksplorasi ekosistem robotik yang lebih luas untuk menerapkan teknologi robotik di berbagai industri, seperti keluarga, perkantoran, pertanian, kesehatan, transportasi, dan lain-lain. Secara bertahap, Dreame Technology mengembangkan ekosistem robotik yang lengkap agar produk robotik dapat melayani keluarga dan masyarakat secara komprehensif."

Tentang Dreame Technology

Berdiri pada 2017, Dreame Technology adalah perusahaan produk konsumen inovatif yang menyediakan peralatan smart home cleaning. Dreame Technology ingin mempermudah kehidupan lewat teknologi. Ikuti Dreame Technology di Facebook, Instagram, dan Twitter. Informasi lebih lanjut tersedia di https://global.dreametech.com/

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023