Jakarta (ANTARA) - Penyerang Muhammad Irman mengungkapkan mimpinya bersama klub Rans Nusantara FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Irman mengaku memiliki mimpi untuk membawa Rans Nusantara FC berprestasi meski tim The Prestige Phoenix masih terbilang baru di kancah sepak bola nasional.
 
"Alasan saya menerima tawaran Rans FC karena Rans FC adalah tim yang baru di Liga 1 dan saya punya tekad untuk membawa Rans FC berprestasi dan mengukir sejarah bersama Rans Nusantara FC," ujar Irman.
 
"Saya juga mencari pengalaman baru bersama tim Rans FC yang kita tahu milik artis papan atas di Indonesia Raffi Ahmad dan juga musim ini dilatih Coach Almeida yang kita tahu sudah berpengalaman melatih klub-klub besar di Indonesia," sambungnya.
 
Sebagai pemain muda, Irman mengaku mendapat berbagai bantuan dari para pemain senior di Rans FC, termasuk dari sosok bek gaek Hamka Hamzah.
 
Dia menilai Hamka banyak membantunya, terlebih pada musim ini penggawa senior tersebut menjabat sebagai pemain sekaligus manajer tim untuk Rans FC.
 
Baca juga: Rans Nusantara FC merangsek ke empat besar seusai hajar Persik 1-0

"Ya, tentu semua pemain-pemain senior yang ada di tim ini semuanya membantu dan memotivasi anak-anak muda di tim Rans FC saat ini," ungkap Irman.
 
"Lalu Capt Hamka Hamzah yang sudah banyak pengalaman, dia terus memotivasi pemain-pemain muda dan selalu memberikan masukan-masukan untuk bekerja keras di latihan agar dapat menit bermain," pungkasnya.
 
Pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, pemain berusia 24 tahun itu telah berlaga sebanyak delapan kali dengan dua kali sebagai starter untuk Rans Nusantara FC dengan total 214 menit bermain.

Baca juga: Bali United matangkan latihan fisik dan taktik hadapi Rans
Baca juga: Persita Tangerang umumkan Divaldo Alves sebagai pelatih anyar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023