Jakarta (ANTARA) - Rumah Antasari 08 mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal calon presiden RI pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Kami Rumah Antasari 08 akan mendukung penuh dan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi pemilihan presiden 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029," kata Ketua Umum Rumah Antasari 08 Tb. Dedi Lesmana di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa.

Dedi menjelaskan bahwa relawan Rumah Antasari 08 terdiri dari 24 simpul relawan yang sudah ada se- Indonesia dan pihaknya mengajak kepada seluruh simpul untuk terus mensosialisasikan Prabowo dengan cara damai, merangkul, santun, beradab dan beretika tanpa SARA.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzi Baadilla memberikan apresiasi kepada Rumah Antasari 08 yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

"Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang dan saya mengimbau relawan untuk menjaga ruang publik tetap damai karena mandat langsung dari Prabowo," kata Fauzi.

"Saya menitip pesan kepada para relawan untuk menjaga kondusifitas. Selain itu, bila ada fitnah terhadap Pak Prabowo tidak perlu kita reaktif kita tapi senyumin aja," ujarnya.

Dia ingin para relawan untuk fokus mengkampanyekan seluruh kebaikan-kebaikan dari Prabowo dan mendukungnya dengan cara-cara damai.
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2023