Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Berbisnis dengan skema waralaba menjadi pilihan menarik bagi masyarakat tanpa perlu membangun merek baru dari awal. Salah satunya mempertimbangkan pilihan yang menarik untuk merambah ke sektor pendidikan melalui kemitraan waralaba dengan Eye Level Indonesia.

Di Eye Level Indonesia, kami berkomitmen untuk menyelenggarakan program pendidikan terbaik. Kursus komprehensif kami mencakup Bahasa Inggris, Matematika, Calistung, dan keterampilan berpikir kritis, mempersiapkan anak-anak berusia 3 hingga 15 tahun untuk masa depan yang lebih cerah.

Bergabunglah dengan kami di Pameran IFBC 2023, yang berlangsung pada tanggal 8 - 10 September 2023 di The Square Ballroom, Surabaya. Dalam event tersebut, Eye Level menawarkan kemitraan waralaba dengan modal dibawah Rp 15 Juta, harga eksklusif hanya tersedia selama acara berlangsung. Mitra Potensial akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti free training support, free marketing support, dan free marketing materials (Booth, Spandung, Flyer, dan Acrylic Sign).

Dalam Event tersebut, Eye Level akan memberikan Cashback hingga 1 Juta untuk 5 calon mitra pertama. Tim Eye Level Indonesia juga akan menjelaskan secara detail mengenai brand identitiy dan memberikan penjelasan mendalam tentang bisnis waralaba pendidikan asal Korea Selatan ini.

Bermitra dengan Eye Level Indonesia menawarkan sejumlah manfaat bagi pewaralaba, termasuk dukungan pemasaran yang luas dan bantuan pelatihan yang komprehensif. Dengan warisan luar biasa selama lebih dari 40 tahun sebagai pionir pendidikan di Korea Selatan, Eye Level Indonesia telah membangun jaringan luas yang mencakup lebih dari 100+ pusat pembelajaran di seluruh Indonesia.

Bagi pebisnis yang memiliki passion di bidang pendidikan dan kewirausahaan, kesempatan ini jangan sampai dilewatkan! Calon mitra dapat menghubungi Eye Level Indonesia di 081211735909 atau Kunjungi http://www.eyelevelfranchise.com. Ikuti terus berita dan penawaran terbaru Eye Level dengan mengikuti kami di instagram @eyelevel.indonesia.

Related stocks: Korea:019680

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023