Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Batalyon-O Sulhan Kelana Bumi menyatakan siap berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 dan menuju Indonesia Emas 2045.

"Kami Batalyon-O menyampaikan sikap akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024—2029," kata Sulhan Kelana Bumi di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu.

Menurut dia, Indonesia merupakan negara yang besar dari Sabang sampai Merauke yang memerlukan pemimpin yang dapat melanjutkan kesinambungan pembangunan Presiden Jokowi yang ada saat ini.

"Insyallah, dengan kepemimpinan Pak Jokowi saat ini telah memberikan fondasi Indonesia yang maju dan kuat. Untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan Pak Jokowi, perlu pemimpin yang paham. Kami yakin sosok Pak Prabowo yang paling tepat dan mumpuni untuk ini," ungkapnya

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzi Baadilla, memberikan apresiasi kepada Batalyon-O yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Prabowo. Hal ini menjadi semangat sukarelawan untuk terus berjuang.

Fauzi Baadilla mengimbau sukarelawan untuk menjaga iklim kondusif agar ruang publik tetap damai dan mengajak semua pihak tidak golput

"Saya menitipkan pesan kepada para relawan untuk selalu menjaga kondusivitas. Saya pun berpesan bila ada fitnah-fitnah terhadap Pak Prabowo tidak perlu ditanggapi dengan reaktif," lanjutnya.

Ia ingin sukarelawan fokus mengampanyekan seluruh kebaikan-kebaikan dari Prabowo sekaligus mendukungnya dengan cara damai, santun, beradab, sejuk, dan merangkul.

Baca juga: Akademisi: Prabowo perlu pahami makna suap dalam pemilu
Baca juga: Rumah Antasari 08 deklarasi dukung Prabowo maju Pilpres 2024

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023