Jakarta (ANTARA) - Grup musisi atau boyband di era 90-an NSYNC memberikan kado manis berupa satu set gelang persahabatan untuk Taylor Swift di atas panggung “MTV Video Music Awards 2023” pada Rabu (13/9) waktu setempat.
 
People.com, Rabu (13/9) melaporkan NSYNC memberikan gelang tersebut saat Swift berhasil meraih penghargaan untuk video pop terbaik tahun ini. Ide tersebut datang ketika penggemar Swift melakukan pertukaran gelang dengan penggemar lainnya saat menghadiri konser “Eras Tour” Swift yang sedang berlangsung hingga kini.
 
“Kalian (NSYNC) adalah personifikasi pop, jadi menerima ini dari tangan pop emasmu sungguh... itu keterlaluan. Terima kasih atas gelang persahabatannya,” ungkap Swift dalam pidatonya saat menerima penghargaan tersebut.
Ia pun merasa senang melihat grup tersebut akhirnya kembali bersatu di ajang MTV Video Music Award (MTV) tahun ini. Gelang persahabatan untuk Swift tersebut dipesan langsung oleh salah satu anggota NSYNC, Lance Bass di salah satu jenama aksesori “Little World Project”.
 
Jenama tersebut pun membagikan gambar gelang yang bertuliskan "Lover", "NSYNC", dan "TS" pada manik-manik gelang untuk Swift di Instagram Story mereka. Pihak mereka juga merasa senang dapat menjadi salah satu bagian dari momen spesial tersebut.
 
“Gelang yang telah mengguncang bangsa. Lance Bass terima kasih telah menyampaikan kata-kata kecil Anda kepada Taylor Swift tadi malam dan memberinya banyak kegembiraan,” tulis “Little World Project”.
 
Mereka juga membagikan tangkapan layar pesan dari Bass yang meminta tolong untuk dibuatkan gelang manik-manik untuk Swift di Instagram Story mereka. Anggota NSYNC tersebut sebelumnya telah menghadiri konser “Eras Tour” Swift di Los Angeles, Amerika Serikat dan juga melakukan pertukaran gelang dengan sesama rekan artisnya di konser tersebut.
 
Sementara itu, Swift berhasil memenangkan 9 dari 11 nominasi penghargaan di ajang MTV VMA 2023. Ia pun menggunakan kesempatan tersebut untuk menceritakan pengalaman tur konsernya saat menerima penghargaan untuk “Video Music Terbaik Tahun Ini”.
 
“Saya baru saja mengikuti tur yang merupakan pengalaman paling menyenangkan dan menggembirakan," kata penyanyi berusia 33 tahun tersebut dengan gembira.

Baca juga: NSYNC menyesal tak terima tawaran reuni sejak dulu

Baca juga: 'NSync "reuni" untuk Hollywood Star

Baca juga: Intip gaya fesyen Taylor Swift saat pesta peluncuran album di New York

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023