Coty Inc. Membantu Melakukan Penggalangan Dana sebesar 3,7 Juta Dolar untuk Mendukung acara tahunan Delete Blood Cancer Gala Ke-7 di New York City



     NEW YORK, 2 Mei 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Gala Tahunan Delete Blood Cancer ke-7 yang akan digelar di Cipriani Wall Street berhasil menggalang dana yang terbesar dalam sejarah gala ini di tahun-tahun sebelumnya, dengan memperoleh dana sebesar 3,7 juta dolar untuk mendukung perlawanan melawan leukemia dan kanker darah lainnya. Dana tersebut, yang digalang secara bersama oleh Coty Inc., perusahaan kecantikan global terkemuka, dan Delete Blood Cancer, pusat donor sumsum tulang terbesar di dunia, akan membantu mendaftarkan sebanyak 55.000 pendonor sumsum tulang dan membantu menyembuhkan pasien di seluruh dunia. Selama lebih dari 20 tahun, Delete Blood Cancer DKMS telah mendaftarkan lebih dari 3,5 juta pendonor dan telah memfasilitasi lebih dari 35.000 transplantasi penyelamat kehidupan di seluruh dunia.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130502/NY06566)

     Pada acara bertabur bintang tersebut, Glenda Bailey Pemimpin Redaksi Harper's Bazaar, menganugerahi "Delete Blood Cancer Award" kepada Suzi Weiss-Fischmann, pendiri bersama, pengarah artistik, dan Wakil Presiden Eksekutif OPI Products, atas komitmen besarnya terhadap penyakit ini. Penyanyi Pop Katy Perry menganugerahi penghargaan tersebut kepada perancang busana, Vera Wang, yang mana penghargaan tersebut Wang bagi bersama aktris Leighton Meester atas kontribusi promosi mereka terhadap kampanye Share the Love Blood Cancer, sebuah kampanye yag mendorong orang-orang untuk mau menjadi pendonor sumsum tulang. Katharina Harf, pendiri bersama Delete Blood Cancer dan pembawa acara bersama dalam acara tersebut, memberikan penghormatan kepada sang aktris yang membintangi "Gossip Girl' tersebut. Selain itu, tokoh masyarakat dan perancang busana selebriti, Nate Berkus, juga menjadi pembawa acara pada Gala tersebut.

     Setelah penganugerahaan penghargaan, acara tersebut dilanjutkan dengan penampilan tak terlupakan dari musisi pemenang Grammy Award, Jill Scott dan Lady Antebellum. 

     Segmen paling emosional dalam acara tersebut berlangsung ketika seorang penerima donor, Darien Craig, 19 tahun, berasal dari Nashville, yang lebih dikenal sebagai "Petarung", bertemu dengan sang pendonor yang menyelamatkan nyawanya. Darien dan sang ibunda, larut di dalam kebahagiaan dan rasa syukur, dan terkejut ketika identitas sang pendonor akhirnya terungkap: yaitu Evander Holyfield Jr., putra dari seorang legenda tinju dunia. Evander Holyfield dan putranya muncul di atas panggung untuk mempersembahkan sebuah hadiah istimewa kepada Darien.

     "Kami semua di keluarga besar Coty telah berkomitmen untuk mendukung Delete Blood Cancer dalam beberapa tahun terakhir ini, dan tiap tahunnya, kami memberikan dukungan tak terbatas dari seluruh pegawai, mitra, dan pendukung Coty. Sangat luar biasa untuk dapat menyaksikan kemurahan hati terhadap permasalahan ini," kata Michelle Scannavini, Direktur Utama Coty Inc., dan ketua umum bersama acara tersebut.

     "Dengan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan seorang pendonor Delete Blood Cancer kepada sang penerima donor yang hidupnya telah diselamatkan, menegaskan betapa pentingnya kontribusi kami di dalam kehidupan manusia. Kami sangat ebrterima kasih kepada Coty, sponsor perusahaan utama kami, yang membantu kami di dalam mewujudkan semua ini," ungkap Katharina Harf.

     Turut hadir juga pada sesi acara formal di gala tersebut, antara lain Anastasia Ganias ("True Blood"), Anja Rubik (model), Coco Rocha ("The Face"), Derek Lam (designer), Glenda Bailey (Harper's Bazaar), Georgia May Jagger (model), Julie Henderson (model), L.P. (musisi), Lindsey Vonn (atlet ski Olimpiade), dan Dr. Mary Horowitz. 

     Sejak dibentuknya kemitraan ini pada tahun 2006, Coty Inc. telah sepakat dengan Delete Blood Cancer dan misinya untuk menyelamatkan banyak hidup dengan merekrut pendonor sumsum tulang untuk para pasien kanker darah. Coty bergabung dengan Delete Blood Cancer-DKMS pada bulan Oktober 2006 dalam rangka melawan leukemia, salah satu penyebab kematian terbanyak di seluruh dunia. Leukemia juga memiliki peran emosional dan personal terhadap Coty Inc. pada tahun 1991, ketika istri dari Ketua Umum Coty Inc. terdahulu, Peter Harf, menyerah terhadap penyakit tersebut. Di Amerika Serikat, lebih dari 140.000 orang di diagnosa terjangkit penyakit ini tiap tahunnya dan lebih dari 50.000 meninggal. Bagi anak-anak, leukimia merupakan penyebab utama kematian oleh kanker. 

     Seluruh dana yang terkumpul dari Gala tahunan Delete Blood Cancer ke-7 akan langsung diserap untuk merekrut pendonor sumsum tulang belakang dan meningkatkan kemajuan di dalam perawatan dan pengobatan kanker.  

     Untuk informasi lebih lanjut tentang Delete Blood Cancer, kunjungi www.deletebloodcancer.org




     Tentang Delete Blood Cancer

     Delete Blood Cancer dimulai oleh pencarian yang dilakukan sebuah keluarga terhadap seorang pendonor sumsum tulang dan kini, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu pusat donor sumsum tulang belakang terbesar di dunia. Kami telah membantu mengumpulkan lebih dari 3,5 juta pendonor potensial dan memfasilitasi lebih dari 35.000 transplantasi penyelamat kehidupan di seluruh dunia. Namun, kami tidak berhenti sampai situ saja. Setiap hari, kami memimpin perlawanan memerangi kanker darah dengan bekerja bersama para keluarga, masyarakat, dan organisasi untuk merekrut lebih banyak lagi pendonor dan menyediakan kesesmpatan kedua dalam menjalani kehidupan bagi para pasien. Delete lood Cancer-DKMS Americas merupakan sebuah organisasi nirlaba 501(c)(3). Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mendaftar sebagai pedonor sumsum tulang, silakan  kunjungi www.deletebloodcancer.org.  




     Tentang Coty-Delete Blood Cancer/DKMS: Linked Against Blood Cancer Partnership

     Pada bulan Oktober 2006, Coty Inc., perusahaan global terkemuka dalam bidang kecantikan, bergabung dengan Delete Blood Cancer-DKMS sebagai sponsor korporasi di dalam perlawanan memerangi kanker darah, dengan mendirikan Coty-Delete Blood cancer/DKMS: Linked Against Blood Cancer Partnership. Dengan memiliki kemitraan kuat di dalam dunia selebriti, Coty memanfaatkan hal tersebut untuk menggalang kesdaran akan penyakit tersebut dan membantu merekrut ribuan pendonor di seluruh dunia. Selain itu, Coty pun membantu Delete Blood Cancer-DKMS dalam mendirikan organisasi Delete Blood Cancer-DKMS independen di Amerika Serikat, Polandia, dan Inggris, dengan rencana akan membuka lebih banyak lagi kantor cabang di seluruh dunia. Leukemia, sebuah kanker darah dan salah satu penyebab kematian terbanyak oleh kanker di seluruh dunia, memiliki pengaruh emosional dan personal bagi keluarga besar Coty ketika istri dari ketua umum Coty terdahulu, Peter Harf, harus menyerah terhadap penyakit tersebut pada tahun 1991.    




Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar