Tianjin, China (ANTARA/PRNewswire) -- Baru-baru ini, AIMA Technology, salah satu merek kendaraan listrik terkemuka di dunia, meluncurkan sepeda listrik baru AIMA Sweetie Plus yang cukup populer di kalangan konsumen. Setelah teknologi terkait berkembang pesat, kendaraan listrik roda dua kini menyatu dengan kehidupan masyarakat di berbagai negara dan wilayah. Berkat moda transportasi ini, perjalanan jarak pendek menjadi lebih nyaman, pintar, dan ramah lingkungan. Peluncuran sepeda listrik AIMA Sweetie Plus pun senada dengan tren tersebut.

Sepeda listrik AIMA Sweetie Plus memiliki desain ringkas dan menggemaskan. Produk ini hadir dalam warna sweet candy, memadukan warna-warna trendi dan cerah. AIMA Sweetie Plus juga dilengkapi aksesori silver yang dirancang secara eksklusif dan lampu depan yang sangat terang. Seluruh hal ini melambangkan mutu terbaik. Detail AIMA Sweetie Plus pun terlihat menarik dan elegan sebagai wujud dari filosofi desainer AIMA, "memberikan kegembiraan bagi pengguna ketika berkendara".

Selain itu, sepeda listrik AIMA Sweetie Plus tidak hanya dilengkapi baterai dan motor listrik bermutu tinggi untuk jarak tempuh yang lebih jauh dan tenaga yang lebih besar, namun juga sistem peredam kejut hidraulis demi meningkatkan kenyamanan berkendara. AIMA Sweetie Plus juga memiliki konfigurasi teknologi pintar pada sistem pencahayaan dan fitur unlocking NFC. Berkat teknologi ini, pengguna lebih mudah dan nyaman ketika melakukan unlocking dengan gerakan sederhana.

Sepeda listrik AIMA Sweetie Plus tidak sekadar menghadirkan inovasi teknologi baru, namun juga mengusung sepeda listrik ke ranah fesyen sebagai sebuah keunggulan produk. Saat mengendarai sepeda listrik AIMA Sweetie Plus, pengguna lebih gembira dan menyambut setiap musim dengan penuh cinta.

Source : AIMA

Press Contact

NARAHUBUNG: Xiaoning Dai, 1127427042@qq.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023