Noida, India (ANTARA/PRNewswire)- PureSoftware, perusahaan produk perangkat lunak dan layanan digital global, memenangkan 'The Extraordinaire – Innovative Brand' yang dipilih oleh konsumen dan industri, atas kinerja teladannya dalam bidang perangkat lunak dan solusi digital di 7th Brand Vision Summit, Mumbai pada tanggal 31 Agustus 2023. Penghargaan yang didambakan ini merupakan perayaan pencapaian luar biasa dan solusi inovatif PureSoftware dalam produk perangkat lunak, rekayasa digital, dan domain layanan transformasi.

Penghargaan ' Extraordinaire - Innovative Brand' menekankan reputasi PureSoftware sebagai perintis inovasi dan keunggulan yang tak tertandingi. Misi PureSoftware adalah menyediakan produk digital yang inovatif, seperti Arttha Banking dan Arttha5G, dan solusi yang memberdayakan perusahaan di sektor-sektor yang sangat teregulasi untuk berinovasi dan berkembang dengan cepat, sehingga mereka dapat merealisasikan potensi penuhnya.

Arttha, oleh PureSoftware, adalah salah satu platform perbankan terpadu dengan pertumbuhan tercepat yang membentuk dan menciptakan kembali perbankan dengan kelincahan fintech. Di sisi lain, Arttha5G adalah platform 5G yang sesuai dengan ORAN, menawarkan efisiensi energi, biaya kepemilikan yang rendah, dan kemungkinan waktu yang cepat untuk dipasarkan.

Manish Sharma, Chief Executive Officer PureSoftware, mengatakan, "Kami senang karena kami diakui sebagai organisasi yang memanfaatkan pengalamannya yang luas dalam bidang teknik digital dan transformasi digital untuk memberikan solusi mutakhir yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang."

PureSoftware secara konsisten mendorong batas-batas inovasi dalam produk dan solusi perangkat lunak, dengan tetap mempertahankan fokus yang tak tergoyahkan pada kepuasan pelanggan. Komitmen perusahaan untuk menegakkan standar kualitas tertinggi dalam setiap aspek operasi memiliki peran penting untuk keberhasilannya.

7th Brand Vision Summit, yang diselenggarakan oleh NexBrands, adalah acara bertabur bintang yang mempertemukan para tokoh industri dan merek-merek terkemuka di atas panggung megah di Hotel ITC Maratha, Mumbai. Acara luar biasa ini menampilkan para pemimpin yang telah memberikan dampak positif bagi kehidupan jutaan orang dengan mengambil risiko strategis dan memanfaatkan sumber daya. Ajang ini berfungsi sebagai sebuah platform untuk menyatukan merek-merek ternama India dalam sebuah perayaan atas pencapaian dan persembahan terbaik negara ini.

Tentang PureSoftware: 

PureSoftware adalah sebuah perusahaan layanan digital dan produk perangkat lunak global yang telah mendorong transformasi untuk organisasi-organisasi papan atas di seluruh dunia pada beberapa struktur vertikal, termasuk layanan finansial dan perbankan, telekomunikasi, perawatan kesehatan, permainan, serta hiburan. Arttha Banking dari PureSoftware, adalah platform teknologi keuangan yang dipercaya secara global. Arttha Banking membantu bisnis merangkul solusi digital di bidang perbankan konsumen dan MSME, perbankan tanpa kantor cabang, pinjaman digital, pembayaran, BNPL, dan manajemen pedagang. Arttha5G adalah platform 5G yang sesuai dengan ORAN, yang memungkinkan perusahaan untuk menggunakan solusi terdepan RF digital untuk konektivitas yang lebih baik.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungilah: www.puresoftware.com.

Untuk pertanyaan media dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Kavya Sharma
kavya.sharma@puresoftware.com 
+91 8054199080

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023