“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada saudara Suleman Sych Butuh beserta keluarga, semoga dalam periode DPRD Kabupaten Luwu 2019-2024 yang masih tersisa ini, saudara dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diemban
Makassar (ANTARA) - Ketua DPRD Luwu, Sulawesi Selatan Rusli Sunali, melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Suleman Sych Butuh dari Fraksi Golongan Karya sebagai anggota dewan menggantikan posisi Ruddin Sibutu yang mengundurkan diri.

Pelantikan (PAW) Suleman Sych Butuh sisa masa jabatan 2019-2024, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1319/IX/Tahun 2023 digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Luwu, Senin.

Pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD PAW ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Sulaiman bersama unsur Forkopimda

Dalam sambutannya, Sekda Luwu Sulaiman menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan anggota DPRD Kabupaten Luwu, Suleman Sych Butuh dari Partai Golkar.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada saudara Suleman Sych Butuh beserta keluarga, semoga dalam periode DPRD Kabupaten Luwu 2019-2024 yang masih tersisa ini, saudara dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diemban ini dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Sulaiman berharap, dengan pelantikan anggota dewan yang baru ini akan semakin meningkatkan efektifitas pelaksanaan tugas-tugas kelembagaan legislatif sebagai mitra pemerintah daerah dan unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Tidak lupa kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada saudara Ruddin Sibutu, atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas-tugas selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu,” lanjut Sulaiman

Di akhir sambutannya, Sekda Luwu kembali mengajak Suleman Sych Butuh untuk bersinergi dan berkiprah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

”Semoga amanah yang diberikan di atas pundak saudara dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya, guna berikhtiar bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Luwu,”tuturnya.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023