Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Selasa (19/9) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Kemenkominfo siapkan aturan "KYC" untuk registrasi nomor seluler, hingga Kandungan klorin pada popok bayi dapat picu penyakit berbahaya. Berikut rangkumannya.

1. Kemenkominfo siapkan aturan "KYC" untuk registrasi nomor seluler

Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan aturan "Know Your Customer" atau kenali pelanggan bagi operator seluler sebagai syarat registrasi nomor seluler sehingga memiliki keamanan yang lebih andal.

2. Lima motif musim gugur gaya 'street style' yang jadi tren 2023

Memasuki musim gugur adalah saat yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru dalam hal fesyen, mulai dari layering, cetakan (print), hingga siluet.

3. Tanpa Rowoon, SF9 akan lanjutkan aktivitas dengan 8 personel

Grup idola K-pop SF9 akan melanjutkan aktivitas mereka dengan 8 personel tanpa Rowoon yang memilih fokus pada dunia akting.

4. Sebanyak 28 ribu pemotor Royal Enfield ikuti "One Ride" edisi ke-12

Sebanyak 28 ribu orang pemilik sepeda motor Royal Enfield merayakan edisi ke-12 dari kegiatan riding global "One Ride 2023" yang bertujuan mempersatukan para pengendara dari seluruh dunia dalam semangat "Pure Motorcycling".

5. Kandungan klorin pada popok bayi dapat picu penyakit berbahaya

Dokter spesialis anak dari Universitas Tarumanegara dr. Ferdy Limawal, SpA, menegaskan bahwa popok bayi sekali pakai yang mengandung klorin sebaiknya memang dihindari, sebab bisa mengakibatkan iritasi dan ruam hingga penyakit yang berbahaya.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023