Jakarta (ANTARA) - Relawan pendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto yang tergabung dalam Aliansi Relawan Nasional (Arenas) 08 menggelar kegiatan pengobatan gratis dan bakti sosial di Jakarta, Jumat.

"Arenas 08 berdiri dan bergerak kerja nyata bukan retorika, seperti pesan Pak Prabowo. Hari ini langkah kecil dimulai dengan kami melakukan bakti sosial pembagian makanan dan susu gratis, serta pelayanan cek kesehatan gratis yang melibatkan dokter-dokter muda," kata Ketua Umum Arenas 08 Guruh Hermawan dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Arenas 08 merupakan gabungan 17 organisasi massa multisektor yang mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024.

Guruh berharap masyarakat mendapat manfaat dari keberadaan berbagai relawan Prabowo yang ada di seluruh Indonesia. Bahkan, Arenas 08 akan meluncurkan berbagai kegiatan sosial rutin lainnya di berbagai titik di Jabodetabek dan daerah lainnya, bukan hanya berpusat di sekretariat yang beralamat di Jalan Kwitang III No. 62, Jakarta Pusat.

"Insyaallah kami yakin Pak Prabowo adalah pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia pada 2024. Rekam jejak, bibit, bebet, bobot, jam terbang serta kecerdasan beliau akan menjadi basis kuat kepemimpinan berikutnya meneruskan berbagai prestasi Presiden Joko Widodo. Pak Prabowo adalah harapan bersama, guna mewujudkan Indonesia yang terus maju, adil dan makmur," kata Sekjen Arenas 08 Intan.

Intan mengajak kaum perempuan, generasi milenial dan gen Z, serta berbagai kekuatan sosial lainnya untuk bergerak cepat membangun posko-posko pemenangan Prabowo di berbagai daerah, kampung-kampung, kawasan industri hingga pelosok Nusantara.

"Melalui posko-posko relawan, kehadiran nyata Prabowo Subianto akan dirasakan rakyat," tambahnya.

Pewarta: Fauzi
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2023