Jakarta (ANTARA) - PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) berhasil meraih penghargaan “Top 50 Big Capitalization Public Listed Company” dan “Best Equitable Treatment of Shareholders Big-Cap” dalam acara The 14th IICD Corporate Governance Award 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) di Financial Hall - Graha CIMB Niaga, Jakarta, pada tanggal 18 September 2023.

Penghargaan Top 50 Public Listed Company ini merupakan penghargaan yang telah diraih DSSA selama 8 (delapan) periode berturut-turut. DSSA juga pernah meraih penghargaan untuk kategori “Best Disclosure and Transparency Big-Cap” (2021) dan “Best Overall Mid-Cap” (2022).

Acara yang mengusung tema “Improving Quality Reporting to Encourage Stakeholders Engagement” ini merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh IICD untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan publik yang berhasil menerapkan praktik-praktik Good Corporate Governance (GCG) terbaik.

Penghargaan ini menunjukkan salah satu wujud komitmen DSSA dalam menghadirkan inovasi terdepan dalam menerapkan prinsip dan praktik-praktik GCG terbaik untuk mendukung kemajuan dan keberlanjutan usaha jangka panjang perusahaan.

DSSA adalah salah satu perusahaan pilar Grup Sinar Mas di sektor energi dan infrastruktur. DSSA menjalankan 4 (empat) kegiatan usaha utama, yaitu pertambangan dan perdagangan batu bara, pembangkit tenaga listrik, teknologi, dan perdagangan pupuk dan bahan kimia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023