Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Mulai hari ini, 21 September, game ternama "Resident Evil 4" akan menghadirkan konten baru dalam bentuk cerita baru DLC "Separate Ways". Lewat konten ini, pemain game akan berada di balik alur cerita utama. Lebih lagi, base game "Resident Evil 4" kini dijual dalam periode terbatas.

Cerita baru DLC "Separate Ways"

"Misi rahasia. Pantang gagal."

DLC melibatkan adegan di balik layar pada alur cerita utama dari perspektif Ada Wong. Meski mempertahankan aksi laga dari main game, konten ini akan menghadirkan action gameplay tiga dimensi terbaru dan keseruan yang hanya dijalani Ada.

Commemorative release trailer: https://www.youtube.com/watch?v=wBO511lW_3g

Sebagai pembaruan gratis, karakter baru ini dapat dimainkan dalam seri game mode tambahan yang populer "The Mercenaries".

Lebih lagi, Resident Evil 4 VR Mode, menampilkan durasi utuh dari base game, segera hadir di versi PlayStation®5 sebagai DLC eksklusif PlayStation®VR2 yang tersedia gratis pada musim dingin mendatang. Anda dapat memainkan karakter Leon S. Kennedy, serta menjalani misi yang mengerikan dan menegangkan.

Resident Evil 4 kini tersedia dengan diskon dalam periode terbatas

Merayakan Tokyo Game Show 2023, penjualan Resident Evil 4 untuk pertama kalinya dibuka. Versi Steam dari game ini tersedia dengan DISKON 34% hingga 25 September. Dengan kisah tambahan DLC "Separate Ways" yang dapat dimainkan mulai hari ini, Anda berpeluang membeli RE:4 dengan harga diskon.

Informasi lebih lanjut tentang Resident Evil 4 tersedia di situs resmi: https://www.residentevil.com/re4/en-asia/

"Capcom Online Program" di Tokyo Game Show 2023

TGS 2023 Capcom Online Program akan ditayangkan secara perdana pada hari ini, 21 September, pukul 2 siang (UTC). Ajang ini menyajikan informasi tentang game Capcom terbaru. Jangan sampai kelewatan program ini.

Situs resmi Capcom TGS 2023 Live Broadcast: https://www.capcom-games.com/tgs/en-asia/online/

 

Nama produk: "Separate Ways"

Platform yang didukung: PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X/S, PC (Steam)

Jumlah pemain: 1 player

Jadwal peluncuran: 21 September 2023 (Kamis)

Merek dagang: ©CAPCOM CO., LTD. 2005, 2023 SELURUH HAK DILINDUNGI UNDANG-UNDANG.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023