Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Dragon eCommerce, berpengalaman selama lebih dari dua dekade di berbagai pasar Asia, mengumumkan kemitraan strategis dengan Seeders, agensi online marketing terkemuka asal Belanda. Lewat kolaborasi ini, kedua pihak mengawali kiprah digital marketing dan e-commerce di China Raya.

Menghadapi Kompleksitas Industri Pemasaran dan E-commerce China

Fabian Schneider, Managing Partner, Dragon eCommerce, berkata: "Kalangan perusahaan yang ingin merambah atau berekspansi di pasar Tiongkok berhadapan dengan tantangan besar seputar transparansi, lonjakan biaya traffic, serta membuat konten yang berdampak positif. Kami menyadari, ekosistem digital marketing, SEO, dan e-commerce menghadirkan kompleksitas bagi perusahaan internasional. Maka, kami ingin membantu perusahaan internasional untuk mempelajari dan mengatasi kompleksitas tersebut. Hal ini sejalan dengan prinsip Seeders. Kami gembira menyambut kemitraan tersebut."

Dennis Akkerman, Chief Executive Officer (CEO), Seeders, juga merasa gembira seperti Schneider. Akkerman menilai, kolaborasi ini sangat sesuai dengan strategi Seeders sebagai agensi pemasaran lintaswilayah. "Rekam jejak Dragon yang luar biasa dalam membantu perkembangan perusahaan internasional di pasar Tiongkok, serta keahlian terbaik Seeders dalam online marketing kelak menjadi resep kesuksesan. Lewat kerja sama ini, kami ingin mendukung berbagai jenis perusahaan yang ingin berkembang di pasar Tiongkok."

Beradaptasi dengan Lanskap Digital yang Unik di China

Industri digital di Tiongkok Raya benar-benar unik, jauh berbeda dari industri digital di Eropa dan dunia Barat. Tiongkok memiliki berbagai macam platform daring (online), media sosial, dan mesin pencari informasi internet yang mendominasi pasar, termasuk Baidu, WeChat, dan Weibo. Agar berhasil mengatasi kompleksitas ini, pendekatan yang dirancang khusus dalam online marketing bukan sekadar pilihan, namun sebuah hal yang wajib dilakukan.

Menangkap Peluang dari Potensi Pasar China

Kolaborasi antara Dragon eCommerce dan Seeders mencerminkan sebuah babak baru dan menarik di industri eCommerce dan online marketing Tiongkok.  Sejalan dengan langkah berikutnya, kedua perusahaan ini siap mendukung klien yang menginginkan akses—dan mencapai kesuksesan—di Tiongkok Raya.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023