Semoga kerja sama ini membawa kebaikan dan membantu UMKM naik kelas......
Tangerang (ANTARA) - PT Dektos Digital Corbuzier yang merupakan perusahaan milik artis Deddy Corbuzier melakukan penandatanganan kerja sama penanaman modal dengan PT Kasisolusi Usaha Indonesia.

"Semoga kerja sama ini membawa kebaikan dan membantu UMKM naik kelas dari kegiatan promosi yang dijalankan oleh PT Kasisolusi selama ini," kata Founder & CEO PT Dektos Digital Corbuzier yakni Deddy Corbuzier usai melakukan penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin.

Deddy mengatakan Kasisolusi merupakan paket lengkap yang tak dimiliki Close The Door, seperti misalnya promosi UMKM, perjalanan umrah dan sebagainya. Tak hanya itu, sistem bisnis yang dijalankan juga sudah berjalan baik.

Karena itu, pihaknya memberikan kebebasan ke depan kepada Kasisolusi dalam pengembangan bisnis dan bisa membuat ruang baru yang selama ini belum terbuka.

Terkait nilai investasi, Deddy enggan menyebutkannya, namun pihaknya memiliki komitmen dan keyakinan terhadap usaha digital ini semakin besar. "Kita namakan kerja sama ini unlocking limitations, yakni membuka peluang yang selama ini belum terbuka," katanya lagi.

CEO PT Kasisolusi Usaha Indonesia, yakni Deryansha Azhary mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama ini karena akan memberikan dampak yang sangat baik dari segi promosi dan langkah bisnis yang dilakukan.

Nama besar Deddy Corbuzier yang telah mensponsori 30 channel youtube akan memudahkan Kasisolusi dalam pengembangan bisnis ke depannya khusus promosi produk UMKM.

"Kita bisa berkolaborasi dalam mengembangkan channel dengan membawa PT Dektos miliki Deddy Corbuzier ini. Bahkan, sebelum kerja sama ini dilakukan, sudah banyak pihak yang mengajak kerja sama. Tentu ini sangat positif sekali hasil kerja samanya," ujarnya lagi.

Namun demikian, meski pihaknya telah melakukan kerja sama dengan PT Dektos Digital Corbuzier, namun DNA yang selama ini dijalankan tak akan diubah.

Bahkan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program yang akan dilakukan bersama PT Dektos Digital Corbuzier dengan segmen yang lebih variatif.

"Selama ini di podcast kami tak pernah ada tamu perempuan. Ke depan kami akan buat channel khusus dengan host dan tamunya perempuan. Tetapi semua tetap pertimbangan syariah," ujarnya lagi.
Baca juga: Sabrina Chairunnisa ceritakan puasa pertamanya dengan Deddy Corbuzier
Baca juga: Dahnil: Deddy Corbuzier miliki kemampuan komunikasi di medsos

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023