Jakarta (ANTARA) - CEO Apple Tim Cook baru-baru ini mengklaim bahwa iPhone merupakan platform mobile gaming terbaik di dunia dan pihaknya senang memiliki pengembang seperti Game House.

"Kami senang memiliki pengembang-pengembang seperti @GameHouse di Eindhoven yang membuat aneka gim eksklusif yang didorong dengan cerita-cerita yang menginsipirasi dan karakter-karakter kuat," kata bos perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, AS itu dalam cuitannya, Senin (25/9), waktu setempat.

Belum jelas apakah Apple sedang mengembangkan proyek gim baru dengan Game House atau sekadar cuitan di waktu senggang Tim Cook.

Baca juga: Apple konfirmasi gunakan sensor Sony untuk kamera iPhone
Game House merupakan pengembang gim yang berbasis di Seattle, Washington, AS. Perusahaan ini mengembangkan gim untuk PC dan komputer Mac, juga untuk perangkat mobil termasuk ponsel dan tablet.

Beberapa gim terkenal karya Game House di antaranya "Diner Dash Series", "Farm Frenzy", "Zuma", "Bejeweled Series", dan banyak lagi.

Sementara Apple belum lama lalu merilis ponsel terbarunya iPhone 15 dan juga pembaruan sistem operasi iOS 17, iPadOS 17, dan tvOS 17.

Baca juga: Apple diperkirakan membuat versi baru iPhone "Ultra"

Baca juga: Apple laporkan hasil Q1 turun 5 persen secara tahunan

Baca juga: Apple laporkan telah lampaui dua miliar perangkat aktif

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023