Jakarta (ANTARA) - Sony akan segera merilis paket baru untuk PlayStation 5 yang menyertakan permainan EA Sports FC 24 pada 29 September 2023, namun konsumen sudah bisa melakukan pra-pemesanan sejak 25 September 2023.

Dalam paket ini, konsumen akan mendapatkan satu kontroler nirkabel DualSense, kupon untuk permainan EA Sports FC 24 lengkap, dan kupon untuk konten digital yang bisa diunduh untuk EA Sports FC 24 Ultimate Team seperti dilaporkan Gizmochina pada Senin (25/9) waktu setempat.

Hal tersebut termasuk 1 Rare Gold Players Pack dan tiga pemain ikon yang tidak bisa diperdagangkan untuk lima pertandingan Ultimate Team.

Konsumen bisa membeli game ini melalui situs web resmi PlayStation di beberapa wilayah, seperti Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Austria, dan Portugal. Bagi konsumen yang berada di wilayah lain, toko-toko resmi juga akan menjual paket PS5 ini.

Konsumen yang berada di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia-Pasifik, atau Amerika Latin, bisa membeli paket ini langsung dari situs web PlayStation dan pengecer lainnya mulai 18 Oktober. 

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023