Jakarta (ANTARA) - Lima berita kriminal di DKI Jakarta yang paling banyak menarik perhatian pembaca ANTARA pada Selasa (26/9) di antaranya tentang dugaan pembunuhan anak Perwira Menengah TNI AU di Lanud Halim dan perempuan di lobi mal Central Park. Berikut rangkumannya:

Satpom: Lokasi penemuan anak Pamen TNI AU di Ring 1 Lanud Halim

Komandan Satuan Polisi Militer (Satpom) Letkol Pom Made Oka Darmayasa mengatakan lokasi ditemukannya anak Pamen TNI AU berinisial CHR (16) yang tewas terbakar merupakan area terbatas atau berada di Ring 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Lokasi penemuan korban anak Pamen TNI AU di Pos Spion Ujung Landasan 24 Lanud Halim Perdanakusuma. Itu merupakan daerah Ring 1 (terbatas). Jadi, tidak sembarangan orang bisa lewat. Mungkin, karena ini masih keluarga TNI AU, maka korban bisa melewati (area terbatas)," kata Made Oka saat jumpa pers di Mapolres Metro Jaktim, Selasa.
Baca selengkapnya

RS Polri sebut ada luka sayatan di jasad anak Pamen TNI AU

Rumah Sakit Bhayangkara Raden Sukanto (RS Polri) Kramat Jati menyebutkan ada luka sayatan atau luka bacok di bagian dada jasad anak Perwira Menengah (Pamen) TNI AU berinisial CHR (16).
 
"Ada luka seperti sayatan atau bacokan di di bagian dada," kata Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Raden Sukanto (RS Polri) Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto ​​​ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa.
Baca selengkapnya
 
Komandan Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pom Made Oka Darmayasa didampingi Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata saat jumpa pers di Mapolres Metro Jaktim, Selasa (26/9/2023). (ANTARA/Syaiful Hakim)
Polisi cari pemilik pistol dan senapan angin di Kampung Bahari

Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara mencari pemilik sejumlah pistol dan senapan angin laras panjang jenis Pre-Charged Pneumatic (PCP) lengkap dengan teropong bidik yang ditemukan saat penggerebekan di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Selasa.
 
"Awal mulanya kami mengembangkan penyelidikan terhadap peristiwa tawuran menggunakan pistol di Warakas yang kemudian viral dan kami akan periksa siapa yang bertanggung jawab terhadap barang tersebut," kata Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan di Jakarta Utara, Selasa.
Baca selengkapnya

Polisi sita 7,2 kilogram narkotika saat penggerebekan di Tanjung Priok

Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara mengamankan narkotika berjenis ganja seberat 5,6 kilogram dan sabu seberat 1,6 kilogram saat penggerebekan di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa.

“Selain itu, kami juga menyita ganja sintetis seberat 28 gram, dan beberapa alat hisap yang digunakan untuk penyalahgunaan narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta.
Baca selengkapnya

Seorang perempuan jadi korban pembunuhan di lobi Central Park

Seorang perempuan berinisial FD (44) menjadi korban pembunuhan di lobi kawasan terintegrasi Central Park, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa pagi.
 
"Tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB, kita dapat laporan ada pembunuhan warga dan korban langsung meninggal di lokasi," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023