Beijing (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- 

  

Pertemuan di Tembok Raksasa di Cahaya Bulan Terang 

  

Pada malam 23 September, Gala Puisi Hari Pertengahan Musim Gugur yang megah diadakan di kaki Tembok Raksasa Juyongguan di Changping, Beijing, sebagai acara utama dari Festival Budaya Tembok Raksasa Beijing 2023. 

Tahun ini, Festival Budaya Tembok Raksasa Beijing menampilkan acara utama, salon budaya tingkat tinggi, forum, dan berbagai kegiatan bertheme, dengan tujuan untuk mempersembahkan kepada dunia kehebatan Tembok Raksasa yang berusia ribuan tahun melalui pesta audio-visual modern, menurut Departemen Publisitas Distrik Changping. 

Saat malam tiba, Tembok Raksasa Juyongguan dibalut pencahayaan yang mempesona dan acara dibuka. Acara ini mencakup peluncuran prestasi, upacara peresmian, dan pertunjukan seni. Gala ini memamerkan Tembok Raksasa sebagai keajaiban megah dalam sejarah arsitektur manusia dan menyajikan lanskap sejarah dan budaya yang tak tertandingi kepada penonton global melalui rilis prestasi terkait sabuk budaya Tembok Raksasa, pemutaran video promosi tentang budaya Tembok Raksasa, dan beragam pertunjukan. 

Gala ini, yang berpusat pada budaya Tembok Raksasa, menampilkan puisi kuno Tiongkok terkenal dengan tema Tembok Raksasa dan bulan, lagu asli yang memuji bulan, dan serangkaian lagu yang merayakan pemandangan yang indah di Tembok Raksasa Juyongguan. 

Untuk lebih mempromosikan budaya Tembok Raksasa, Distrik Changping, tempat Terusan Juyongguan berada, meluncurkan pameran foto, pameran budaya, dan turnamen sepak bola kandang, semuanya bertema pada Tembok Raksasa, selama Festival Budaya Tembok Raksasa. Dengan menggabungkan pariwisata dengan warisan budaya tak berwujud, produk kreatif budaya, dan olahraga, acara-acara ini mempromosikan pengembangan yang berkualitas tinggi dan terintegrasi dari industri budaya dan pariwisata, menghidupkan kembali sumber daya budaya, memperkaya penawaran produk pariwisata, memacu cinta orang-orang terhadap Tembok Raksasa, dan menciptakan lingkungan yang mendukung di mana setiap orang ikut berkontribusi pada perlindungan warisan budaya. 

  

Sumber: Departemen Publisitas Distrik Changping 

  

Lampiran Gambar Tautan: 


   Keterangan: Pertemuan di Tembok Raksasa di Cahaya Bulan Terang 

  

Lampiran: 



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023