Jeonju, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)-- Selama bulan Oktober, Jeonju menyelenggarakan berbagai festival yang menghadirkan pengalaman esensi sejarah, cita rasa, gaya, dan budaya Korea.
 
Jeonju City, Jeollabuk-do, adalah kota dengan budaya Korea paling kental. Pada bulan Oktober, kota ini akan menyelenggarakan Jeonju Festa 2023 di mana Anda dapat benar-benar menikmati pesona Jeonju, termasuk sejarah, budaya, dan identitasnya.

Wisatawan dari seluruh dunia yang mengunjungi Jeonju pada bulan Oktober untuk menghadiri 'Jeonju Festa 2023' akan dapat menyaksikan berbagai acara setiap minggu di beberapa lokasi di seluruh kota ini, termasuk Jeonju Hanok Village, Korea Traditional Culture Center, Jeonju General Stadium, dan Seohak-dong Art Village.

Minggu pertama bulan Oktober akan dimeriahkan festival kuliner yang mewakili Korea, 'Jeonju Bibimbap Festival' (7-9 Oktober), ‘Ceremonial March to Enshrine the Portrait of King Taejo of Joseon Dynasty’ (6 Oktober), ‘Jeonju Art Nanjang’ (7-9 Oktober), dan ‘International Hanji Industry Festival’ (7-10 Oktober),

Sedangkan di minggu kedua akan berlangsung 'Jeonju Cultural Heritage Night Walk' (13-14 Oktober) untuk mendukung wisata malam hari ke berbagai aset budaya; 'Joseon Pop Festival', sebuah festival baru yang menampilkan daya tarik Jeonju sebagai kota suara (13-15 Oktober); dan 'Jeonju Reading Festival' untuk mempertahankan karakter Jeonju sebagai kota budaya penerbitan (13-15 Oktober).

Acara pada minggu ketiga dan keempat bulan Oktober meliputi Hanbok Culture Week (16-22 Oktober), King Taejo Portrait Enshrinement Festival (21 Oktober), Specialized Festival for Cultural Facilities in Hanok Village (27-29 Oktober), dan Jeonju International Fermented Food Expo (26-30 Oktober).

‘Opening Festival for Jeonju Festa 2023’ menampilkan 16 program dan dijadwalkan akan menyambut warga dan pengunjung Jeonju selama empat hari pada tanggal 6-9 Oktober di Jeonju Stadium dan lokasi stadion bisbol yang lama.

Kata Woo Beom-ki, Walikota Jeonju, “Jeonju, kota budaya dan pariwisata terkemuka di Korea, telah menyelenggarakan serangkaian festival yang merangkum esensi budaya Korea dan identitas Jeonju. Kami akan berupaya memastikan setiap pengunjung Jeonju mengalami seluruh cita rasa dan keindahan kota ini.”

Informasi lebih lanjut mengenai wisata budaya di Jeonju, termasuk festival bulan Oktober, tersedia di situs web ‘Visit Jeonju’:

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53562305/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
JEONJU CITY
Ho-jin Park
+82-63-281-2226

Sumber: JEONJU CITY

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023