Jakarta (ANTARA) - Senyum dan tawa lepas terlihat jelang penutupan rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu.

Saat rapat baru saja akan ditutup, Ketua Umum PDIP Megawati dan capres Ganjar Pranowo berbincang. Kemudian mereka berdua tersenyum. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang pun mendekat dan berdiri di antara Megawati dan Ganjar. Mereka bertiga pun tertawa.

Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibjo pun tertawa dari tempatnya duduk. Melihat momen itu, Ketua TPNGP Arsjad Rasjid dan PLT Ketua Umum PPP M. Mardiono pun ikut bergabung. Mereka semua tertawa lepas.

Mardiono kemudian mendekatkan kepalanya ke arah Ganjar. Sambil mengatakan sesuatu dan kembali mereka berlima terbahak.

Tidak jelas apa bahan perbincangan mereka sehingga rapat itu ditutup dengan senyum lebar.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, putra Megawati yang juga Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Olly Dondokambey serta peserta rapat lainnya ikut terlihat senyum menyaksikan momen keakraban tersebut.

Akhirnya Megawati berdiri. Diikuti oleh Ganjar. Setelah saling bersalaman, Megawati yang didampingi Prananda Prabowo diantar oleh Harry Tanoe turun dari lantai 5 Gedung High End, di kawasan MNC, Kebon Sirih.
Baca juga: Megawati hadiri rapat mingguan TPN Ganjar
Baca juga: Relawan Ganjar proaktif gelar pengobatan gratis ke rumah warga
Baca juga: Survei New Indonesia: Elektabilitas PDIP-Gerindra makin ketat

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023