Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita yang tayang pada Sabtu (30/1) masih menarik untuk dibaca. Di antaranya ada pasien diabetes yang diperbolehkan untuk mengkonsumsi gula pasir sebagai tambahan pemanis asalkan tidak berlebihan, serta Tesla digugat atas pembiaran pelecehan yang terjadi kepada pegawai kulit hitam di pabrik perakitan yang berlokasi di California.
 
 
Dietisien Instalasi Pelayanan Gizi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Sri Rejeki Wahyuningrum SKM, RD mengatakan pasien diabetes masih diperbolehkan mengonsumsi gula pasir sebagai pemanis dengan takaran yang sesuai.
 
 
Para penggemar aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Nanon Korapat rela datang jauh-jauh dari luar kota ke Jakarta untuk menyaksikan sang idola pada mini konser tunggalnya di Gandaria City Hall, Sabtu malam.
 
 
Perempuan penyanyi asal Amerika Serikat Britney Spears bersumpah bahwa dirinya hanya menggunakan pisau lancung kala membuat video tarian yang beberapa waktu belakangan rutin dia unggah lewat akun media sosial Instagram miliknya.
 
 
Produsen teknologi ASUS baru saja meluncurkan ponsel pintar kompak Zenfone 10 untuk meramaikan bursa ponsel Tanah Air pada Jumat (29/9) yang digadang sebagai gawai pintar berukuran ringkas namun memiliki performa andal.
 
Sebuah lembaga hak-hak sipil Amerika Serikat telah menggugat perusahaan Tesla yang dianggap telah membiarkan terjadi pelecehan terhadap karyawan kulit hitam di pabrik perakitan kendaraan listrik andalan mereka di California.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023