Jakarta (ANTARA) - Grup idola asuhan agensi SM Entertainment TVXQ akan segera merilis album terbaru dan konser sebagai perayaan ulang tahun grup mereka yang ke-20 tahun.

Soompi, Kamis melaporkan SM Entertainment mengumumkan bahwa TVXQ akan merilis album penuh terbaru, mengadakan konser, serta menggelar pameran untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-20 tahun pada 26 Desember 2023.

Untuk merayakan salah satu momen penting itu, TVXQ akan memberikan hadiah kepada penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan besar selama bertahun-tahun dengan merilis album penuh kesembilan mereka.

Album penuh ini akan menjadi album Korea terbaru mereka dalam waktu lima tahun sejak perilisan album "New Chapter #1: The Chance of Love” pada tahun 2018. TVXQ juga telah merilis gambar teaser yang menampilkan konstelasi Cassiopeia (nama klub penggemar TVXQ) untuk album terbaru mereka.

Rencananya, TVXQ akan mengambil tema ulang tahun grup mereka dengan nama "20&2(20th Anniversary & 2 Members)”. Melalui tema tersebut, TVXQ akan memperlihatkan kembali waktu kebersamaan mereka selama 20 tahun terakhir serta menampilkan perjalanan baru oleh TVXQ yang digawangi Yunho dan Changmin ke depannya.

TVXQ mengawali karier sebagai grup idola sejak tahun 2003 dengan merilis lagu hit bertajuk “Hug”. Sejak saat itu, TVXQ berhasil mendulang sukses dan dijuluki sebagai “Raja K-Pop” karena berhasil memperkenalkan dunia Hallyu dan K-Pop di kancah global.

Baca juga: Changmin TVXQ jadi seorang ayah

Baca juga: Yunho TVXQ bersiap kembali lewat "Reality Show"

Baca juga: SMTOWN LIVE Jakarta, momen lepas rindu hingga soal album baru WayV

Baca juga: Festival Gangnam 2023 Akan Diadakan di Gangnam, Pusat K-pop

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023