Hanya membahas program saja, semua harus tercapai, itu menteri
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memerintahkan kepada staf dan jajarannya untuk menyelesaikan semua program kerja yang sedang bergulir maupun masih dalam perencanaan di Kementerian Pertanian.

Pernyataan tersebut diungkapkan Staf Ahli Menteri Pertanian Bidang Perdagangan dan Hubungan Internasional Inti Pertiwi Nashari, terkait pertemuan singkatnya dengan Menteri SYL, di Gedung A Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Kamis.

"Hanya membahas program saja, semua harus tercapai, itu menteri," kata Inti.

Menurut dia, semua staf ahli menteri dan jajaran di Kementerian Pertanian hadir untuk mendengarkan penyampaian Menteri Syahrul dalam pertemuan singkat yang berlangsung sekitar satu jam, setibanya menteri di kantornya itu pada pukul 09.41 WIB.

Namun ketika ditanya apakah dalam pertemuan tersebut juga membahas terkait nama pengganti Syahrul Yasin Limpo sebagai Menteri, Inti menyatakan bahwa tidak ada pembahasan itu.

"Tidak ada, hanya (mendengarkan) arahan bapak sebagai menteri," ujar Inti, yang kemudian bergegas meninggalkan kantor kementerian menggunakan mobil dinasnya.

Diketahui, Syahrul yang juga politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengundurkan diri dari jabatan Menteri Pertanian. Hal itu setelah yang bersangkutan diduga tersangkut masalah hukum dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca juga: Mentan Syahrul Yasin Limpo resmi ajukan surat pengunduran diri

Baca juga: Mobil Mentan pergi dari Polda Metro Jaya tanpa diketahui awak media

Pewarta: M. Riezko Bima Elko Prasetyo
Editor: Sella Panduarsa Gareta
Copyright © ANTARA 2023