Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita yang tayang pada Kamis (5/10) masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Diantaranya ada film besutan Syakir Daulay yang akan ditayangkan di Lebanon, hingga pengujian kendaraan listrik dengan biaya yang sangat terjangkau.

Berikut rangkumannya;

1. Syakir Daulay tak sangka "Imam Tanpa Makmum" akan diputar di Lebanon

Bintang film dan sinetron Syakir Daulay tengah berbahagia karena film layar lebar garapannya yang bertajuk "Imam Tanpa Makmum" tidak hanya akan diputar di seluruh Indonesia pada 19 Oktober nanti, namun, juga akan diputar di mancanegara, salah satunya Lebanon.

2. Yang datang dan hilang karena kehadiran teknologi

Teknologi hadir menawarkan kemudahan dalam membantu berbagai aktivitas kehidupan. Saat yang sama, ada kearifan konvensional yang tergeser atau hilang karenanya. Agar kegiatan keseharian menjadi mudah, tanpa kehilangan hal-hal klasik masa lalu, mungkin menggabungkan keduanya dapat menemukan gaya hidup baru yang lebih seru.

3. David Beckham dan keluarga hadiri pemutaran film dokumenter terbarunya

David Beckham menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Netflix baru berjudul "Beckham" bersama keluarga pada Selasa waktu setempat.

4. Canva luncurkan Magic Studio, tawarkan platform desain AI komprehensif

Platform komunikasi visual all-in-one Canva merayakan satu dekade inovasi dengan meluncurkan Canva Magic Studio, sebuah platform desain berteknologi kecerdasan buatan (AI) yang komprehensif.

5. Jelajahi Jakarta-Surabaya dengan IONIQ 5, berapa biaya isi dayanya?

Bepergian melintasi Pulau Jawa dengan mobil listrik kini sangat memungkinkan untuk dilakukan, karena ketersediaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di sepanjang perjalanan yang relatif mencukupi.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023