Bangkok--(ANTARA/Business Wire)-- 12Go, agensi perjalanan online yang berbasis dan melayani pasar perjalanan Asia dengan menjual tiket online untuk bus, feri, dan kereta api, merilis daftar destinasi yang paling diminati oleh wisatawan untuk liburan keluarga musim panas 2023.
 
Daftar ini disusun berdasarkan data tiket komprehensif yang dikumpulkan oleh perusahaan. Dengan menganalisis tiket yang terjual sepanjang tahun, 12Go mengidentifikasi destinasi wisata yang paling banyak diminati oleh pelanggan.

Analisis tersebut menunjukkan sepuluh negara di Asia yang paling disukai oleh para wisatawan 12Go. Daftar ini mencakup tentang destinasi favorit di Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, Kamboja, India, Singapura, dan Sri Lanka.

Thailand berada di peringkat pertama. Chiang Mai, Bangkok, dan Koh Samui merupakan destinasi paling diminati untuk liburan keluarga.

Indonesia menduduki peringkat kedua dengan Sanur, Nusa Penida, dan Kepulauan Gili. Pantai dan permainan air yang memukau, destinasi ini menawarkan pengalaman musim panas yang tak terlupakan.

Vietnam menempati posisi ketiga dengan tiga destinasi menawannya yaitu Hanoi, Da Nang, dan Ninh Binh. Keluarga dapat mempelajari kekayaan budaya, menjelajahi situs bersejarah, dan memanjakan diri dengan keindahan alam.

Filipina menampilkan destinasi wisata keluarga populer seperti Bohol, Cebu, dan Manila.

Di posisi kelima ada Malaysia dengan trio Kuala Lumpur, Malaka, dan Pahang. Menggabungkan eksplorasi perkotaan dan petualangan luar ruangan, destinasi-destinasi ini dirancang untuk keluarga yang mencari pengalaman perjalanan yang lengkap.

Kamboja berada di posisi keenam dengan Phnom Penh dan Siem Reap. Negara yang kaya akan sejarah dan reruntuhan kuno yang menakjubkan ini menawarkan perjalanan bagi keluarga yang ingin menyelami masa lalu.

Peringkat ketujuh ditempati oleh India, dengan kota ikonis Agra, Jaipur, dan Delhi. Keluarga dapat membenamkan diri dalam budaya yang penuh warna, menjelajahi berbagai situs bersejarah, dan menikmati kuliner yang lezat.

Sri Lanka menempati posisi kedelapan, dengan menampilkan tempat-tempat populer untuk wisata musim panas, termasuk Kandy dan Nuwara Eliya. Keluarga dapat berkeliling Sri Lanka untuk menikmati pemandangan hijau dari perkebunan teh.

Peringkat kesembilan diraih oleh Jepang yang menyajikan kota Tokyo dan Kyoto yang dinamis. Keluarga dapat menemukan perpaduan yang harmonis antara tradisi dan modernitas serta banyak objek wisata yang cocok untuk keluarga.

Melengkapi daftar ini adalah negara kota Singapura yang penuh warna. Perpaduan unik antara kecanggihan kota dan pesona budaya menjadikan negara ini pilihan yang fantastis bagi keluarga yang mencari liburan yang menyenangkan.

Sepuluh destinasi wisata keluarga terbaik dari 12Go merupakan referensi yang luar biasa untuk memperkaya pengalaman, petualangan tak terlupakan, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Tetiana But

Sumber: 12Go

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023