Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (6/10) mulai dari Polda Metro Jaya mengungkapkan penyebab kematian ibu dan anak di perumahan Cinere, Depok, adalah bunuh diri hingga pemecatan tiga oknum TNI Angkatan Darat yang diduga melakukan pembunuhan dan penculikan terhadap warga.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Penyebab kematian ibu dan anak di Depok adalah bunuh diri

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyebutkan penyebab kematian ibu dan anak pada salah rumah di perumahan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (7/9) adalah bunuh diri atau tidak ditemukan peristiwa tindak pidana.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Babinkum pastikan tiga oknum TNI AD pelaku pembunuhan dipecat

Tiga oknum TNI Angkatan Darat yang diduga melakukan pembunuhan berencana terhadap pedagang kosmetik Imam Masykur dipastikan akan dipecat dari kemiliteran, sebut Kepala Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI Laksamana Muda TNI Kresno Buntoro.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi amankan 12 aktivis Greenpeace yang demo di Bundaran HI

Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan 12 belas aktivis dari organisasi lingkungan internasional, Greenpeace, yang berunjuk rasa di kolam Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat, lantaran memasukkan alat peraga demo ke dalam kolam.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Terduga pelaku penggelapan mobil Caren adalah sopir pribadi

Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Setiabudi, Jakarta Selatan menyebutkan, salah satu terduga pelaku penggelapan mobil milik presenter Caren Delano adalah sopir pribadi berinisial FS (54).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Danpomdam Jaya sebut Lettu GDW miliki riwayat penyakit epilepsi

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar menyebutkan Lettu GDW yang melawan arus lalu lintas di Tol MBZ hingga mengalami kecelakaan beruntun pada Sabtu (9/9), memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023