Pak Kret, Thailand--(ANTARA/Business Wire)-- Autel Energy adalah perusahaan terkemuka di bidang industri cas Kendaraan Listrik (EV). Dengan bangga, Autel Energy mengumumkan bahwa MaxiCharger DC Compact 47kW telah mendapatkan Label EGAT No. 5 dengan peringkat bintang 3, yaitu tingkat pengakuan tertinggi untuk penghematan listrik bagi charger EV DC di bawah 60kW. Pencapaian ini membuktikan komitmen Autel Energy untuk menghadirkan solusi cas mutakhir dan hemat listrik bagi industri kendaraan listrik.
 
Pengakuan ini dianugerahkan oleh Otoritas Pembangkit Listrik Thailand (Electricity Generating Authority of Thailand/EGAT) berdasarkan kriteria hemat listrik yang ketat sebagaimana diuraikan dalam Kriteria Hemat Listrik Untuk Charger EV 2024. Berdasarkan kriteria ini, peringkat hemat listrik untuk charger DC di bawah 60kW harus mencapai lebih dari 93,738% agar meraih peringkat bintang 3. Autel MaxiCharger DC Compact 47kW melampaui persyaratan ini berkat mencapai penghematan listrik maksimum yaitu 95,293% pada beban penuh –sebuah prestasi yang mengesankan.

MaxiCharger DC Compact 47kW dirancang dengan berfokus pada penghematan, kecepatan, dan kemudahan, menjadikannya pilihan ideal untuk solusi charger kendaraan listrik:

Cepat dan Efektif: Dilengkapi port ganda dengan aliran maksimal 47kW, MaxiCharger DC Compact dapat mengisi daya dua kendaraan sekaligus dengan jangkauan luar biasa sejauh 130 kilometer hanya dalam 30 menit, sehingga menjadi solusi yang efisien bagi pemilik kendaraan listrik.

Desain Kecil: Dirancang agar serbaguna, MaxiCharger DC Compact sangat kecil tapi mampu menyediakan daya DC yang besar. Pilihan pemasangan yang fleksibel dapat dipasang semi-permanen atau dibawa-bawa dengan biaya pemasangan murah sehingga pengembalian modal akan cepat bagi pemilik lokasi charger.

Platform Periklanan dan Komunikasi Cerdas: MaxiCharger DC Compact dilengkapi LCD touch screen 21,5 inci yang mudah digunakan dan mendukung Android 10, sehingga pengisian daya akan meningkat berkat penempatan iklan yang ditargetkan. Pemilik lokasi charger dapat mengobrol, mengiklankan, atau menarik pelanggan secara efektif dan menghasilkan aliran pendapatan baru.

“Mendapatkan Label EGAT No. 5 dengan peringkat bintang 3 untuk MaxiCharger DC Compact 47kW adalah pencapaian besar bagi Autel,” kata Henry He, Managing Sales Director Autel Energy Asia Pasifik. “Kami bangga menjadi bagian dari program Label No. 5 EGAT khusus penghematan listrik dan berkomitmen untuk mengembangkan solusi lebih hemat listrik bagi pasar Thailand. Dengan memilih MaxiCharger DC Compact 47kW dari Autel, konsumen dan bisnis dapat berkontribusi pada masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan sekaligus menikmati manfaat dari solusi charger EV berkinerja tinggi.”

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53565459/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media
Jia Hui Huang

Sumber: Autel Energy

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023