Jakarta (ANTARA) - Kegiatan Senam Sicita yang diikuti ribuan warga Kecamatan Pademanga, Jakarta Utara pada Minggu, mengawali rangkaian acara Panggung Gue Anak Jakarta (Ganjar) yang diinisiasi oleh politikus muda PDIP Brando Susanto dan Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Hendrar Prihadi.

Menurut Brando acara "Panggung Gue Anak Jakarta (Ganjar)" yang akan dihadiri langsung oleh Calon Presiden, Ganjar Pranowo dan tokoh pemuda Maruarar Sirait di Kecamatan Pademangan pada Sabtu (14/10) mendatang.

"Animo masyarakat Jakarta khususnya warga Kecamatan Pademangan luar biasa hari ini. Tapi Sabtu pekan depan akan lebih meriah, karena dihadiri langsung oleh Pak Ganjar Pranowo. Ini sebuah penantian dari masyarakat untuk melihat langsung Pak Ganjar," ujar Brando.

Panggung Ganjar pekan depan, kata Brando, akan dimeriahkan berbagai atraksi budaya nusantara.

Menurut Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta itu, ribuan warga yang memadati Komplek Ruko Mahkota Ancol Pademangan Barat untuk mengikuti Senam Sicita tersebut adalah warga yang akan bergerak memenangkan Ganjar Pranowo di 2024.

"Saya melihat dan merasakan langsung, betapa sosok Pak Ganjar sangat menginspirasi warga di sini. Sosok sederhana dan dekat dengan masyarakat seperti sosok Pak Jokowi inilah yang membuat warga Pademangan memantapkan pilihan ke Pak Ganjar. Dan saya pastikan ini akan terus melesat dukungan kepada Pak Ganjar," tegas Brando.

Diketahui, Panggung Gue Anak Jakarta (Ganjar) yang akan berlangsung Sabtu 14 Oktober pekan depan, berlangsung dari jam 3 hingga 6 sore dengan berbagai atraksi budaya Nusantara.

"Pak Ganjar dan tokoh pemuda Bang Maruarar Sirait akan menyapa langsung warga Jakarta Utara. Kita solidkan suara masyarakat untuk kemenangan di 2024," tutup Brando.

Baca juga: Cak Imin sebut hasil survei jadi masukan untuk kerja keras
Baca juga: IPR: Perubahan karakter bikin Prabowo unggul dari Ganjar dan Anies


Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2023